TGRI Juara di Autokhana Kejurnas Slalom 2024 Seri 3
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 13 Agustus 2024 14:00 WIB
TGRI di Kejurnas Slalom 2024. (PT TAM)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) meraih juara dalam gelaran MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2024 Seri ke-3 di Sirkuit Stadion Mandala Krida, Yogyakarta. TGRI sukses mengamankan podium pertama Kejurnas Tandem dan Kejurnas Wanita.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kemudian, TGRI juga meraih podium ketiga untuk Kejuaraan Team F, podium kedua dan ketiga Kejuaraan A3, dan podium ketiga Kejurnas Team A. Selain itu, dalam kesempatan yang sama, tim besutan dealer resmi Toyota ini juga mendapat dua podium juara.

"Semoga hasil positif ini dapat kami jaga di tiga seri sisa supaya peluang mempertahankan gelar juara nasional slalom tahun 2024 semakin terbuka lebar," kata Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy dalam siaran pers yang diterima Gooto.

Pada babak final Kejurnas F (Modifikasi), Anjasara Wahyu sukses menempati podium ketiga dengan catatan waktu 00:42.816. Sementara itu, Adrianza Yunial berada di posisi kelima, diikuti Herdiko Setyaputra di posisi ke-9, dengan total catatan waktu keduanya 04:17.96, yang berhasil membawa TGRI di podium pertama Kejuaraan Team F.

Selanjutnya di Kejurnas A Kelas A3, Adrianza menempati posisi kedua dengan catatan waktu 01:24.786, diikuti Anjasara di posisi ketiga dengan catatan waktu 01:24.894. Hasil tersebut mampu membawa TGRI menempati podium ketiga Kejurnas Team A dengan total catatan waktu 4:17.249.

Kemudian di Kejurnas Tandem, duo Adrianza-Anjasara mampu meraih podium pertama dengan total catatan waktu 01:32.255. Lalu, Alinka Hardianti yang tahun lalu meraih posisi kedua, kini menempati posisi pertama di Kejurnas Wanita.

Sementara itu, tim dealer resmi Toyota, Kartika Sari Motorsport melalui pembalap Romy Trianata berhasil meraih podium pertama di kejuaraan non-seeded Group F dengan catatan waktu 01:24.117. Tim asal Malang ini menempati posisi ketiga Kejuaraan Team F dengan total waktu 04:10.134.

Pilihan Editor: Ford Police Interceptor Utility Mengandalkan Teknologi Hibrid

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi