Honda Bukukan Penjualan 7.709 Unit di Bulan Juli 2024, Brio Masih Jadi Tulang Punggung
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 14 Agustus 2024 09:00 WIB
Honda Brio di pameran GIIAS, 14 Agustus 2023. TEMPO/Dimas Prassetyo
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) membukukan penjualan retail sebanyak 7.709 unit pada Juli 2024. Raihan penjualan ini tidak terlepas dari kontribusi penjualan di ajang GIIAS 2024 yang berlangsung pada Juli lalu.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Realisasi pemesanan mobil Honda selama GIIAS turut berkontribusi pada kenaikan angka penjualan Honda di bulan Juli secara nasional, terutama disumbangkan oleh Brio dan WR-V," kata Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM Yusak Billy dalam siaran pers yang diterima Gooto.

Dari total penjualan tersebut, Brio masih menjadi tulang punggung penjualan Honda dengan total 4.363 unit atau meningkat 13 persen dari bulan sebelumnya. Kemudian, posisi kedua model terlaris adalah Honda HR-V, dengan catatan penjualan sebanyak 1.186 unit.

Selanjutnya ada model WR-V yang terjual sebanyak 1.124 unit di bulan lalu, meningkat 16 persen dari Juni 2024. Selanjutnya, model BR-V N7X Edition terjual 575 unit, All New CR-V 234 unit, dan produk honda lainnya terjual 227 unit.

Honda terus mendorong penjualan mobilnya di bulan Agustus ini dengan menghadirkan program spesial bertajuk Independece Day Campaign untuk model HR-V dan BR-V. Selain itu ada juga program penjualan seperti paket perawatan berkala, DP ringan, bunga rendah, cicilan ringan, hiingga tenor yang panjang.

"Kami berharap tren positif ini akan berlanjut di bulan-bulan selanjutnya," ucap Billy memungkasi.

Pilihan Editor: Ford Police Interceptor Utility Mengandalkan Teknologi Hibrid

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi