United E-Motor Gelar Roadshow dan Test Ride hingga Akhir 2024
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 14 Agustus 2024 20:22 WIB
Motor listrik United E-Motor.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Masyarakat kini jauh lebih mudah untuk memiliki motor listrik karena didukung oleh berbagai fasilitas serta penawaran menarik yang ditawarkan. Salah satu produsen yang gencar memasarkan produknya yakni, United E-Motor.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mereka telah menyiapkan beragam strategi pemasaran hingga akhir tahun 2024. United E-Motor akan menggelar roadshow ke kota-kota besar selama periode Agustus-Desember 2024, yang dibuka untuk umum.

“Akan ada test ride untuk setiap tipe United E-Motor yang telah dirilis, supaya masyarakat bisa melihat langsung produknya sekaligus merasakan experience berkendara dengan United E-Motor," kata Head of Marcomm UNTD, Meilany Suryanata.

"Rencananya akan dimulai di Jakarta, dan jika tidak ada halangan akan berlanjut ke Bandung, Semarang, Surabaya hingga Denpasar. Info selengkapnya nanti akan diunggah di website dan juga media sosial United E-Motor,” tambah dia dalam keterangan resminya.

Meilany menjelaskab bahwa kegiatan roadshow ini, khususnya di luar Jakarta, nantinya akan melibatkan dealer di kota-kota yang disinggahi untuk menangani dari sisi penjualannya.

“Selain test ride, nanti akan ada booth penjualan untuk menampung transaksi dari masyarakat yang tertarik untuk memiliki motor listrik idamannya tersebut, yang akan dibantu oleh authorized store yang ada di kota-kota tersebut,” tambah dia.

United E-Motor sendiri telah merilis beragam motor listrik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan berkendara. Mulai dari tipe MX1200, hingga koleksi T-Series (T1800, TX1800 dan TX3000).

Pilihan Editor: Ini Komentar Marc Marquez Perihal Pembalap Senior Jadi Wasit Baru di MotoGP 2025

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi