Jaguar Bakal Setop Penjualan Mobil Baru Selama Masa Transisi ke Kendaraan Listrik
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 15 Agustus 2024 08:00 WIB
Logo Jaguar. foto: cartype.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Jaguar telah memutuskan untuk bertransisi ke elektrifikasi. Selama masa transisi tersebut, Jaguar memutuskan untuk menghentikan sementara penjualan mobil barunya di beberapa pasar utama selama satu tahun.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Disitat laman Carscoops hari ini, Kamis, 15 Agustus 2024, akhir tahun ini, produsen mobil akan meluncurkan konsep baru tentang rencana elektrifikasinya itu. Desainnya akan sangat berbeda dari hampir semua produk yang dijual Jaguar saat ini.

Pencahayaannya dibuat ramping dan elegan, tidak ada jendela belakang, dan ornamen kap Jaguar "Leaper" diperbarui. Ini akan menjadi mobil GT empat pintu empat kursi seharga enam digit.

Setelah debut mobil listrik ini, F-Pace akan tetap eksis untuk sementara waktu tetapi pada akhirnya, model ini juga akan mati dan di beberapa daerah tidak akan menyediakannya. Jaguar baru tidak akan dijual selama sekitar satu tahun.

"Akan ada periode di mana Anda tidak akan dapat membeli Jaguar," kata Direktur Jaguar Rawdon Glover. Penyetopan penjualan di Eropa akan dilakukan akhir tahun ini, diikuti penyetopan penjualan di Inggris pada awal tahun depan.

Jeda selama setahun ini akan digunakan Jaguar untuk menyiapkan sekaligus meluncurkan jajaran produk elektrifikasinya.

Pilihan Editor: Ini Komentar Marc Marquez Perihal Pembalap Senior Jadi Wasit Baru di MotoGP 2025

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi