Rayakan HUT ke-6, Juragan 99 Trans Resmikan Rute Bus Baru
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 15 Agustus 2024 14:00 WIB
Bus Juragan 99.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Dalam rangka merayakan HUT ke-6, Juragan 99 Trans meresmikan rute bus barunya, yakni Malang/Surabaya-Solo/Yogyakarata (PP). Rute ini sudah mulai beroperasi sejak Agustus 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Rute baru ini dilayani dua unit bus sleeper private class 11 seates berbasis Mercedes-Bez yang diberi nama Phantoms dan Simpsons. Titik pemberhentian rute baru ini ada di Garasi Juragan 99 Trans, Klojen, Arjosari, Medaeng, Ngemplak, Janti, Giwangan, dan Jombor.

"Di momen ulang tahun ke-6, Alhamdulillah, yang terbaru kami sudah membuka rute baru Malang - Yogyakarta, melengkapi rute AKAP lainnya ke Jakarta dan Bali," kata pemilik Juragan 99 Trans Gilang Widya Pramana dalam siaran pers yang diterima Gooto hari ini, Kamis, 15 Agustus 2024.

Pembukaan rute baru ini dipilih karena Malang dan Yogyakarta merupakan salah satu rute favorit yang diincar oleh para traveler, apalagi menghubungkan dua kota wisata terkenal di Indonesia. Dalam sehari, rute ini melakukan empat kali keberangkatan.

Soal harga tiketnya, rute baru ini ada dua jenis tiket yang ditawarkan untuk rute Malang - Solo - Yogyakarta, yakni Rp 420 ribu untuk sleeper top dan Rp 400 ribu untuk sleeper class. Sementara itu, untuk rute Medaeng (Surabaya) - Solo - Yogyakarta (PP), tiketnya Rp 400 ribu untuk sleeper top dan Rp 380 ribu untuk sleeper class. 

Rute baru ini hadir dengan bus yang dilengkapi sejumlah fasilitas seperti makan dan free snack, bantal, guling, selimut, televisi dengan akses YouTube, smooking room, pantry dengan kopi dan teh free flow, serta toilet yang bisa digunakan untuk buang air besar.

"Dengan pembukaan rute baru ini, kami berharap Juragan 99 Trans bisa semakin memanjakan pelanggannya, menjadi primadona transportasi darat di Tanah Air," ujar Gilang.

Hingga tahun depan, Juragan 99 Trans menargetkan untuk memiliki 50 unit bus AKAP dan pariwisata dan jumlahnya akan meningkat 100 unit di tahun-tahun berikutnya.

Pilihan Editor: Penjualan Global GWM Naik 62 Persen, Laba Bersih Meningkat hingga 700 Persen

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi