Astra Financial Hadirkan Penawaran Spesial di GIIAS Surabaya 2024
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 15 Agustus 2024 17:00 WIB
Booth Astra Financial. (Dok Astra)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Setelah sukses mendukung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2024) di Tangerang pada Juli lalu, Astra Financial kembali hadir mendukung GIIAS Surabaya tahun ini. Nantinya pameran itu akan berlangsung di Grand City Convex pada 28 Agustus – 1 September 2024 mendatang. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pada perhelatan pameran otomotif ini, Astra Financial menghadirkan beragam promo dan penawaran menarik dari 10 unit bisnisnya. 

Tan Chian Hok selaku Project Director Astra Financial GIIAS 2024 menyebut pihaknya bakal melanjutkan capaian yang baik di Tangerang. Astra Financial, kata dia, kembali hadir mendukung gelaran GIIAS Surabaya 2024 mengingat Jawa Timur merupakan provinsi dengan potensi dan pasar yang besar bagi industri otomotif.

"Harapannya, kehadiran layanan one-stop-solution dari Astra Financial yang disertai berbagai program dan promo menarik dapat membantu konsumen di Surabaya untuk mewujudkan mobil impiannya serta memberikan kontribusi positif bagi GAIKINDO, agen pemegang merek, pelaku industri otomotif serta pertumbuhan ekonomi di Indonesia,” ucap dia.

Sebelumnya, pada GIIAS 2024 yang dilaksanakan selama 11 hari pada 18-28 Juli lalu, Astra Financial berhasil mencatatkan nilai transaksi sebesar Rp 2,53 triliun atau mengalami peningkatan sebesar 4,80 persen dibanding tahun sebelumnya dengan jumlah SPK sebanyak 6.210 unit.

Astra Financial menawarkan sejumlah promo menarik dengan mengambil momentum ulang tahun PT Astra International Tbk. yang menginjak usia 67 tahun pada tahun ini. 

Pada tahun ini, Astra Financial juga kembali bekerja sama dengan OLXMobbi sebagai Astra Financial Trade-in Partner. Untuk masyarakat yang belum bisa hadir langsung di GIIAS Surabaya 2024, Astra Financial juga menghadirkan booth virtual yang dapat diakses melalui www.astrafinancialevent.com

Booth virtual ini menyediakan berbagai informasi layanan keuangan yang lengkap dari setiap Financial Services, termasuk informasi produk dan promo yang akan hadir selama perhelatan GIIAS 2024 berlangsung.

Pilihan Editor: Bea Cukai Bebaskan Impor Kereta Tanpa Rel dan Taksi Terbang di IKN

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi