3 Pembalap Wildcard Siap Bersaing di MotoGP Austria 2024
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 15 Agustus 2024 19:30 WIB
Pembalap MotoGP dari Aprilia Racing Team, Lorenzo Savadori. REUTERS/Pedro Nunes
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - MotoGP Austria 2024 bakal digelar akhir pekan ini. Beberapa pembalap wildcard akan ambil bagian dan dapat menambah keseruan dalam kompetisi.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Terhitung, ada tiga pembalap wildcard yang tampil di MotoGP Austria 2024, di antaranya Pol Espargaro (KTM), Stefan Bradl (Honda), dan Lorenzo Savadori (Aprilia). Ketiga pembalap ini merupakan tes rider dari masing-masing pabrikan, yang artinya mereka memiliki pemahaman mendalam tentang  motor yang mereka tunggangi.

Stefan Bradl dan Lorenzo Savadori akan menjalani wildcard keempat tahun ini, menunjukkan betapa pentingnya peran mereka dalam pengembangan motor untuk tim masing-masing.

"Saya tidak sabar untuk kembali balapan. Saya masih belum 100 persen dalam kondisi fisik, tetapi saya sudah mengalami kemajuan," kata Lorenzo Savadori dalam keterangan resminya, Kamis, 15 Agustus 2024.

"Saya akan balapan dengan motor laboratorium dan kami akan mencoba beberapa peningkatan. Akan ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan, termasuk untuk masa depan," tambah dia.

Kehadiran mereka di Australia diharapkan tidak hanya untuk menambah jumlah pembalap, tetapi juga memberikan data dan performa yang berharga bagi tim dalam persaingan musim ini.

Stefan Bradl dan Lorenzo Savadori akan menjalani wildcard keempat mereka tahun ini, menunjukkan betapa pentingnya peran mereka dalam pengembangan motor untuk tim masing-masing.

Pilihan Editor: Bea Cukai Bebaskan Impor Kereta Tanpa Rel dan Taksi Terbang di IKN

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi