IIMS 2025 Digelar Februari, Bakal Roadshow ke Beberapa Kota
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 15 Agustus 2024 20:00 WIB
Suasana pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Convention Center & Theater, Jakarta Utara, Ahad, 25 Februari 2024. Suasana pameran IIMS 2024 di hari terakhir terpantau ramai dipenuhi pengunjung. TEMPO/Adinda Jasmine
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS 2025) akan berlangsung pada 13-23 Februari di JIExpo Kemayoran, Jakarta. IIMS 2025 akan kembali menghadirkan ekshibisi perkembangan otomotif, program-program menarik dan atraktif, serta pertunjukan musik.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Presiden Komisaris Dyandra Promosindo, Ery Erlangga menyatakan bahwa IIMS 2025 akan menjadi panggung denggan menggabungkan kreativitas dan teknologi.

"Kami siap membawa industri otomotif Indonesia ke level berikutnya, dengan optimisme dan energi baru yang akan dirasakan oleh setiap pengunjung," kata dia.

"Bagi para stakeholder, IIMS 2025 adalah kesempatan emas untuk terlibat dalam transformasi ini, memperkuat brand, menjalin kolaborasi strategis, dan membuka peluang pasar yang lebih luas," tambah dia dalam keterangan resminya, Kamis, 15 Agustus 2024.

Dyandra Promosindo juga melanjutkan konsep autotainment yang telah menjadi ciri khas pameran otomotif IIMS. Salah satunya dengan menggabungkan pameran otomotif, hiburan dan entertainment untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap pengunjung.

Salah satu highlight terbaru adalah New Passenger Car Area di Hall B, yang didedikasikan khusus untuk kendaraan roda empat. Di sini, pengunjung akan disuguhkan inovasi terbaru dari merek-merek otomotif terkemuka.

Selain itu, Dyandra Promosindo dengan bangga mempersembahkan inovasi terbaru melalui IIMS Across Nation, yang kembali menghadirkan pameran di berbagai kota besar di Indonesia sepanjang 2025. 

IIMS Across Nation akan dimulai di Cirebon, Surakarta, Malang, Bali, dan Palembang. Dengan frekuensi yang lebih sering dan jangkauan yang lebih luas, IIMS 2025 tidak hanya akan menjadi ajang pameran otomotif, tetapi juga platform untuk mengedukasi dan menginspirasi masyarakat tentang perkembangan terbaru di dunia otomotif.

IIMS Surabaya akan diselenggarakan pada 28 Mei-1 Juni 2025 di Grand City Convex Surabaya. Sementara IIMS Makassar bakal hadir dengan venue baru, yaitu di Summarecon Makassar Convention Center.

Pilihan Editor: Jakarta-Bogor Pakai Mobil Listrik Cloud EV, Habis Berapa Persen Baterainya?

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi