Pembalap Repsol Honda Sudah Siap Menghadapi MotoGP Austria 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 16 Agustus 2024 09:02 WIB
Luca Marini dan Joan Mir. (Foto: Repsol Honda)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPara pembalap Repsol Honda sudah bersiap mengahadapi MotoGP Austria 2024 yang sedianya digelar akhir pekan ini, 16-18 Agustus. Kedua pembalapnya yakni Joan Mir dan Luca Marini punya pengalaman bagus di lintasan sepanjang 4,35 km tersebut.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Meski tikungannya hanya sejumlah 10 titik, namun sangat menuntut akselerasi motor dan sistem pengereman yang kuat. Terdapat tiga tikungan ke kiri dan tujuh tikungan ke kanan. 

Catatan waktu terbaik di Red Bull Ring ini dipegang oleh Francesco Bagnaia tahun 2023 dengan waktu 1:28,539 detik.

“Saya tak sabar untuk melihat bagaimana kami dapat meningkatkan performa di Austria setelah serangkaian akhir pekan di mana kami belum mampu menunjukkan potensi kami dengan baik,” ujar Joan Mir.

Sementara Luca Marini mengatakan, “Akhir pekan kami sebelumnya di Silverstone menunjukkan kemajuan yang telah kami buat dengan motor, semuanya berjalan lebih baik dan lebih baik lagi dan saya mampu meningkatkan dan membuat kemajuan selama akhir pekan.”

GP Austria menandai dimulainya resmi paruh kedua musim Kejuaraan Dunia MotoGP, memulai rangkaian sembilan balapan intens di seluruh Eropa dan Asia dalam dua bulan ke depan.

Pilihan Editor: Gresini Racing Pakai Logo Lama Federal Oil di MotoGP Inggris 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi