Usai Jatuh, Mario Aji Perbaiki 2 Hal ini Jelang Moto2 Austria
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 16 Agustus 2024 16:00 WIB
Mario Aji di Moto2 2024.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pembalap muda Indonesia Mario Aji akan menjalani balapan Moto2 Austria 2024 pada akhir pekan ini. Dirinya mengaku bakal fokus memperbaiki dua hal sebelum bertanding di Spielberg.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Perbaikan itu dilakukan setelah Mario Aji mengalami kecelakaan di Moto2 Inggris pekan sebelumnya. Saat itu dirinya tengah berjuang untuk meraih poin sebelum amhir terjatuh di Sirkuit Silverstone dan gagal melanjutkan balapan.

Insiden tersebut membuat pembalap Idemitsu Honda Team Asia ini fokus memperbaiki pengereman. Selain itu, dirinya juga bakal memperbaiki posisinya di grid Moto2 Austria 2024.

"Kami menunjukkan kecepatan kami di Silverstone, meskipun sayangnya, kami tidak dapat menyelesaikan balapan. Kecepatannya sudah ada, dan fokus saya di Austria adalah untuk lebih menyempurnakan gaya berkendara saya dan meningkatkan kecepatan saya selama latihan," kata dia dalam keterangan resminya.

"Sangat penting untuk membuat peningkatan signifikan dalam berbagai aspek balapan saya, seperti pengereman dan posisi. Saya masih harus banyak belajar, tetapi kami menuju ke arah yang benar, dan saya bersemangat untuk memulai akhir pekan," tambah dia.

Lebih lanjut pembalap muda asal Magetan tersebut juga mengungkapkan targetnya di Moto2 Austria 2024. Mario aji mengaku siap untuk menjalani balapan di Spielberg meskin dihantui hasil kurang baik di Sirkuit Silverstone.

Sasaran utama saya adalah menyelesaikan balapan dan menyerap sebanyak mungkin hasil selama akhir pekan. Saya siap, dan kita akan lihat hasil apa yang bisa kita capai. Kuncinya adalah tetap fokus sejak hari pertama," tutup Mario Aji.

Pilihan Editor: Jakarta-Bogor Pakai Mobil Listrik Cloud EV, Habis Berapa Persen Baterainya?

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi