Servis Berkala Mazda di Bengkel Resmi Bisa Dapat 1 Liter Oli Gratis
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Sabtu, 17 Agustus 2024 14:00 WIB
Bengkel Mazda Indonesia. (Dok Mazda)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Mazda Indonesia menggelar program spesial untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79. Program ini berlangsung dari 16 hingga 23 Agustus 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Adapun program ini mencakup gratis satu liter Mazda Genuine Oil untuk pelanggan yang melakukan servis berkala selama periode tersebut. Lalu, ada juga potongan harga 45 persen untuk AC Evaporator Cleaner.

Selanjutnya, ada diskon 17 persen untuk Windshield Washer dan V-Belt, Brake Pad, serta AC Filter. Mazda juga memberikan diskon 8 persen untuk ban Hankook dan diskon 45 persen untuk Mazda Genuine Accessories.

Penawaran tersebut hanya berlaku selama program ini berlangsung. Konsumen juga perlu melakukan booking service sebelum datang ke bengkel resmi melalui aplikasi MyMazda Experience, telepon hotline, atau melalui WhatsApp ke bengkel resmmi Mazda yang diinginkan.

Promo ini dapat dinikmati seluruh pelanggan Mazda yang melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Mazda di seluruh Indonesia. Pelanggan juga diharapkan bisa menghubungi bengkel resmi terdekat untuk mengetahui syarat dan ketentuan, serta ketersediaan dari masing-masing produk.

Pilihan Editor: Jakarta-Bogor Pakai Mobil Listrik Cloud EV, Habis Berapa Persen Baterainya?

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi