100 Mini Cooper Konvoi di BSD Rayakan HUT RI ke-79
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Minggu, 18 Agustus 2024 09:00 WIB
Komunitas Mini Cooper.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Sinar Mas Land dan Jakarta Morris Club menggelar konvoi 100 Mini Cooper bertajuk Merdeka Run sebagai bentuk perayaan HUT RI ke-79 pada Sabtu, 17 Agustus 2024. Konvoi berlangsung dari AEON Mall BSD City sampai Marketing Office BSD City, dari pukul 08.00 sampai 11.00 WIB.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"BSD City menjadi pilihan ideal untuk menarik perhatian anggota komunitas kami yang tersebar di Jabodetabek. Semoga kerja sama ini menjadi awal dari kolaborasi Jakarta Morris Club dan BSD City selanjutnya," kata Ketua Jakarta Morris Club Achun Owen dalam siaran pers yang diterima Gooto, Minggu, 18 Agustus 2024.

Acara Merdeka Run with Parade 100 Mini ini diikuti berbagai komunitas mobil seperti Indonesia Mini Club, Mini Jaksel, ID.Mini, Indonesia Coopreet Registry, dan Plaza Mini. Ada juga beberapa model mobil yang dipamerkan, seperti Mini Rover Cabrio, Mini Clubvan, Mini Moke, dan Morris Mini Rover.

Pamerannya terbuka untuk umum sehingga masyarakat bisa melihat langsung deretan Mini Cooper yang dihiasi ornamen kemerdekaan. Peserta konvoi juga sempat melakukan peringatan detik-detik proklamasi dan melakukan penghormatan Bendera Merah Putih.

Acara ini juga menyediakan pemeriksaan kesehatan gratis dan juga terdapat banyak games interaktif bertema kemerdekaan. Merdeka Run 2024 ini diharapkan dapat menanamkan semangat kebersamaan, kreativitas, dan cinta tanah air di setiap peserta dan anggota komunitas mobil.

Pilihan Editor: Jakarta-Bogor Pakai Mobil Listrik Cloud EV, Habis Berapa Persen Baterainya?

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi