Ini Gaya Modifikasi Motor Yamaha Fazzio di Makassar
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 18 Agustus 2024 11:14 WIB
Fazzio Modifest 2024 di Makassar. (Foto: Gooto/Kusnadi Chahyono)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaSemakin diminatinya Yamaha Fazzio di berbagai daerah, kreasi para pemiliknya terbilang unik. Hal tersebut terlihat di Fazzio Modifest 2024 yang digelar di kota Makassar, 17 Agustus.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pada gelaran Fazzio Modifest, para pemilik ditantang untuk melakukan sentuhan modifikasi akan saling beradu skill modifikasi untuk mendapatkan penilaian terbaik dari para juri yang berasal dari expert di bidangnya masing-masing.

Setelah berlangsung di Bandung dan Yogyakarta, Fazzio Modifest 2024 menyapa Kota Makassar pada hari Sabtu kemarin. Dipilihnya kota yang dikenal dengan julukan Kota Daeng ini bukan tanpa alasan. Selain dikenal dengan keberagaman masyarakatnya, Kota Makassar juga memiliki talenta modifikator yang kreatif dan menginspirasi, khususnya di wilayah Indonesia Timur.

Sebagai informasi, Yamaha Fazzio hadir dengan desain yang stylish dan mudah dimodifikasi. Bisa diibaratkan seperti ”White Canvas” yang bisa menjadi media untuk penggunanya mengekspresikan diri. Fazzio Series masuk dalam kategori Classy Yamaha bersama dengan Grand Filano. 

Yamaha Fazzio Modifest 2024 di Makassar. (Foto: Gooto/KC)

“Para pemilik Yamaha Fazzio di sini rata-rata punya kreativitas yang tinggi. Apalagi ditunjang dengan desain dari Yamaha Fazzio sendiri yang unik dan menginspirasi,” ujar Paulus Himawan, Chief Yamaha Territory 7 Sulawesi.

Bertempat di Pelataran Parkir Phinisi Point Mall, ajang lifestyle modifikasi ini mampu menarik lebih dari 70 peserta. Puluhan Fazzio yang sudah dimodifikasi ini tampil memikat di tengah-tengah ribuan pengunjung mall.

Kategori lifestyle modifikasi pada Fazzio Modifest ini sendiri terbagi menjadi dua kategori yaitu Fazzio Modif Tipis-Tipis & Fazzio Modif Gaya Gue. Fazzio Modif Tipis-Tipis merupakan kategori modifikasi yang mengekspresikan keunikan gaya pengguna Fazzio dengan konsep simpel modifikasi serta terdapat aksesoris original Yamaha. 

Sedangkan untuk kategori modifikasi Fazzio Gaya Gue ini mengekspresikan keunikan gaya pengguna Fazzio dengan konsep kreatif modifikasi. Peserta diperbolehkan menggunakan aksesori custom atau handmade dan memakai aksesoris original Yamaha.

Selanjutnya Fazzio Modifest akan menyapa para modifikator handal dari Kota Bekasi pada 31 Agustus 2024. Jangan lewatkan keseruan aktivitas dari event Fazio Modifest di kota selanjutnya.

Pilihan Editor: United E-Motor Gelar Roadshow dan Test Ride hingga Akhir 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi