Mitsubishi Outlander PHEV Tepergok Uji Jalan, Begini Tampilannya
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 19 Agustus 2024 08:00 WIB
Mitsubishi Outlander PHEV. (Dok Carscoops)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Baru-baru ini beredar gambar Mitsubishi Outlander PHEV yang tengah uji jalan di Jepang tanpa menggunakan kamuflase. Gambar tersebut diunggah dalam akun X, @_creative_trend.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Akhirnya sampai di sini! Spy shot pertama dari kendaraan pengembangan Outlander PHEV baru Mitsubishi, versi perubahan kecil yang besar! Mengadopsi warna baru dan desain baru velg 20 inci, serta lampu sein belakang juga LED," tulis akun tersebut dalam unggahannya, sebagaimana dikutip Gooto hari ini, Senin, 19 Agustus 2024.

Berdasarkan foto yang beredar, tampilan eksterior Outlander PHEV terbaru ini sebagian besar tidak akan mengalami perubahan dari generasi keempat yang dirilis pada 2021. Mitsubishi menunjukkan grafis LED terbaru pada lampu depan bagian atas.

Kemudian, terdapat pita hitam pada gril menyembunyikan bilah krom yang telah direvisi. Sementara area bumper bawah yang sedikit disamarkan menunjukkan kemungkinan adanya beberapa perubahan pada trim.

Prototipe yang diuji coba ini menggunakan warna baru Moonstone Grey Metallic, dengan velg alloy 20 inci yang baru.

Dari segi interior, ada peningkatan interior yang mencakup layar infotainment 12,3 inci, yang menggantikan unit 8 incci dan 9 inci pada model lama. SUV ini juga akan mendapatkan jok kulit semi-anilin berventilasi, material berkualitas lebih baik, dan sistem audio Yamaha kelas atas.

Mitsubishi juga mengonfirmasi bahwa pembaruan juga akan dilakukan pada sistem penggerak hibrida plug-in 4x4 generasi terbaru. Pembaruan ini kemungkinan akan menawarkan output yang lebih tinggi dibandingkan model sebelumnya, yang menawarkan tenaga 248 HP.

Sementara itu, paket baterai yang baru juga akan menghasilkan jarak tempuh yang lebih jauh. Sebagai perbandingan, model lama mampu menempuh jarak tempuh nol emisi sejauh 61 km. Teknisi Mitsubishi juga akan mengubah pengaturan sasis untuk meningkatkan kenyamanan berkendara.

Model Outlander PHEV terbaru ini akan mulai dijual di Jepang pada musim gugur ini dan porudksinya dimulai pada akhir tahun ini. SUV ini juga akan tersedia di Amerika Serikat.

Pilihan Editor: Hasil MotoGP Austria: Bagnaia Menang Lagi, Marc Marquez Gagal Podium

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi