Harley-Davidson Buka Dealer Baru di Jakarta, Beri Layanan 3S
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 19 Agustus 2024 12:00 WIB
Indomobil Harley-Davidson of Jakarta, berlokasi di Wisma Indomobil Lt. 5, Jl Letjen MT Haryono, Jakarta Timur. (Foto: H-D)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Harley-Davidson meresmikan dealer terbarunya, Indomobil Harley-Davidson of Jakarta, berlokasi di Wisma Indomobil Lt. 5, Jl Letjen MT Haryono, Jakarta Timur. Langkah ini diklaim sebagai bukti komitmen Harley-Davidson untuk hadir lebih dekat dan juga memperkuat hubungan dengan pelanggan setianya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dealer Harley-Davidson yang ke-5 ini telah dirancang untuk memberikan pengalaman konsumen yang holistik untuk memenuhi segala kebutuhan penggemar dan pemilik Harley-Davidson di wilayah jakarta dan sekitarnya. Tidak hanya itu dealer ini juga berfungsi sebagai base camp bagi komunitas H.O.G (Harley Owners Group) Indomobil Jakarta Chapter.

Mark O’ Flaherty, Managing Director, Asia Emerging Markets and India, menyampaikan, pihaknya sangat antusias dan bangga untuk meresmikan pembukaan dealer Indomobil Harley-Davidson of Jakarta.

"Melalui pembukaan dealer terbaru ini, Harley-Davidson ingin memperkuat komitmennya untuk terus memberikan pelayanan terbaik yang menyeluruh bagi seluruh konsumennya, ucap di Jakarta, Minggu, 18 Agustus 2024.

Sementara itu, Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director JLM Auto Indonesia, turut menjelaskan bahwa peresmian dealer ini merupakan langkah pertama Harley-Davidson dalam memperkuat kehadiran mereka di Indonesia.

"Pemilihan dealer partner Indomobil Group sebagai salah satu perusahaan otomotif besar di Indonesia, tentunya akan memberikan pelayanan yang optimal dan terbaik bagi seluruh konsumen pecinta Harley-Davidson di Indonesia. Selain itu, pemilihan tempat di Wisma Indomobil sebagai dealer Indomobil Harley-Davidson of Jakarta merupakan lokasi ikonik dan strategis berada di kota Jakarta," kata dia.

Irvino menambahkan pada dealer ini menghadirkan layanan 3S serta lokasi open space untuk kumpul para komunitas Harley-Davidson.

"Dealer ini tidak hanya sebagai sales saja, namun terdapat sparepart dan servis. Di lokasi ini juga terdapat ruang terbuka untuk para komunitas berkumpul," sambung dia.

Untuk semakin memeriahkan pembukaan dealer Indomobil Harley-Davidson of Jakarta, Harley-Davidson turut menghadirkan berbagai rangkaian koleksi motor dengan penawaran spesial, serta kesempatan untuk bergabung langsung dengan komunitas H.O.G Indomobil Jakarta Chapter. 

Pilihan Editor: Ducati Multistrada V4 RS Rilis di Indonesia, Harga Tembus Rp 1,3 Miliar

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi