Komunitas Motor Honda PCX Jakarta Gelar Convoy Merdeka
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 19 Agustus 2024 18:00 WIB
Komunitas motor Honda PCX.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Wahana Makmur Sejati mengajak komunitas motor Honda PCX Jakarta untuk menunjukkan kecintaan terhadap Indonesia lewat gelaran ‘Convoy Merdeka’ sembari berdonasi untuk pejuang kemerdekaan. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Bukan cuma itu saja, gelaran ini juga melaksanakan upacara bendera secara serentak di 28 kota besar di Indonesia pada Sabtu, 17 Agustus 2024.

Tidak kurang 50 anggota dari berbagai komunitas motor dan klub Honda PCX hadir di acara ini, seperti Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Jakarta, PCX Owner Club Indonesia (POCI) Jakarta, All New Honda PCX Community (AHPC) Jakarta, serta PCX Rider Community Indonesia (PRCI) Jakarta.

“Kegiatan Convoy Merdeka adalah bukti nyata kalau anggota komunitas serta klub Honda selalu peduli terhadap perjuangan para pahlawannya," kata  Andra Friandana, Division Head of Marketing Planning & Analyst PT Wahana Makmur Sejati.

"Ini juga sebagai langkah memperkuat kebersamaan antar anggota komunitas Honda PCX serta upaya bangkitkan semangat kemerdekaan dalam kebersamaan yang dillengkapi dengan ragam aktivitas yang bermanfaat untuk hormati perjuangan pahlawan,” tambah dia.

Kegiatan diawali dengan Rolling City, para bikers Honda PCX diajak berkeliling melewati beberapa landmark kota Jakarta. Mereka pun melangsungkan upacara bendera di Gedung Joang 45 di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Setelah itu dilanjutkan sesi sharing & discuss mengenai pengalaman menggunakan Honda PCX, hingga tips-tips modifikasi. Tidak ketinggalan, peserta juga melakukan tapping Honda Community ID (HCID) sebagai bentuk apresiasi terhadap keikutsertaan mereka dalam kegiatan komunitas motor.

Rangkaian kegiatan ini merepresentasikan bagaimana komunitas motor Honda PCX mampu menjaga solidaritas dan mempererat ikatan antar anggota, serta bagaimana mereka menghargai keberagaman dalam satu kesatuan.

Pilihan Editor: Hasil MotoGP Austria: Bagnaia Menang Lagi, Marc Marquez Gagal Podium

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi