Mercedes-Maybach SL 680 Monogram Series, Perpaduan Unik Mobil Mewah
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 20 Agustus 2024 10:00 WIB
Mercedes-Maybach SL 680 Monogram Series. (Foto: Mercedes-Maybach)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Mercedes-Maybach SL 680 Monogram Series menjadi salah satu mobil mewah racikan Maybach dengan pembawaan sporty. Dikabarkan ada dua kurasi untuk konsumen memilih sesuai dengan selera.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Adapun Mercedes-Maybach SL 680 Monogram Series Red Ambience menjadi pilihan pertama  dengan pengecatan terbaik two-tone dipadu obsidian black metallic hasil dari MANUFAKTUR garnet red metallic. Sedangkan MercedesMaybach SL 680 Monogram Series White Ambience menampilkan kontras obsidian black metallic dengan MANUFAKTUR opalite white magno.

Kabin Mercedes-Maybach SL 680 Monogram Series. (Foto: Mercedes-Maybach)

Meskipun sudah menjadi panduan, konsumen tetap diberikan kebebasan pemilihan warna eksterior sesuai keinginan. Adapun interiornya memadukan warna tanned, crystal white MANUFAKTUR Exclusive nappa leather dan kilauan silver chrome.

Daniel Lescow, Head of Mercedes-Maybach, Mercedes-Benz Group AG mengungkapkan, “Kendaraan ini menggabungkan pengalaman berkendara yang dinamis dengan segala hal yang menjadi ciri khas Mercedes-Maybach: pengerjaan yang sangat baik, detail desain yang sangat indah, dan material yang berkualitas.”

Dimensi Mercedes-Maybach SL 680 Monogram Series dikemas dengan panjang 4.705 mm, lebar 1.353 mm, dan tinggi 1.915 mm. Wheelbase disiapkan 2.700 mm. Hanya terdapat dua kursi untuk pengendara dan penumpang. Bagasinya menyediakan 213 - 240 liter.

Mercedes-Maybach SL 680 Monogram Series ada pilihan warna sesuai keinginan konsumen. (Foto: Mercedes-Maybach)

Sesuai dengan filosofi merek, Mercedes-Maybach SL menawarkan pengalaman sensorik holistik. Kontur gril radiator berlapis krom khusus merek tersebut diterangi, seperti halnya huruf MAYBACH yang terintegrasi dengan baik. 

Kap mesin yang khas memiliki bintang Mercedes tegak dan sirip krom yang membentang dari depan ke belakang di sepanjang bagian tengahnya. Untuk lebih meningkatkan eksklusivitas, kap mesin hitam obsidian tersedia berdasarkan permintaan dengan pola Maybach yang tergabung dalam uni abu-abu grafit.

Bagian belakang Mercedes-Maybach SL 680 Monogram Series. (Foto: Mercedes-Maybach)

Bagian atas yang lembut dan berinsulasi secara ekstensif terdiri dari kain hitam muda, dengan pola Maybach yang dipadukan secara halus dalam warna antrasit. Di balik jok, desain double scoop yang aerodinamis memperkuat tampilan individual.

Kombinasi mesin biturbo 3.982 cc bertenaga 585 hp pada 5.500-6.500 rpm dan torsi 800 Nm pada 2.500-5.000 rpm. Transmisi otomatis 9GTRONIC dengan perpindahan gigi yang halus berkarakteristik pedal akselerator disesuaikan memastikan kenikmatan berkendara sangat dinamis dari Maybach. 

Performa disalurkan melalui penggerak empat roda 4MATIC+ di Mercedes-Maybach SL 680 Monogram Series ke pelek berukuran 21 inci berdesain 5 lubang atau desain multi-spoke. Perihal akselerasi 0-100 kpj hanya perlu waktu 4,1 detik dan mampu melesat 260 kpj. 

Pilihan Editor: Simak 5 Tips Mengecas HP di Mobil dengan Aman

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi