United E-Motor Bakal Gelar Pameran Motor Listrik di Berbagai Lokasi
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 20 Agustus 2024 15:00 WIB
Booth United E-Motor di Jakarta Fair 2024. (Dok PT TDI)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Motor listrik mulai populer di kalangan masyarakat saat ini. Antusiasme masyarakat tergolong besar mengingat banyaknya produk sepeda motor listrik yang beredar di pasaran beserta ragam kegiatan yang menyertainya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Melihat peluang tersebut, United E-Motor gencar menggelar pameran dan mengikuti berbagai kegiatan untuk mengakrabkan produk motor listrik kepada masyarakat.

“Sampai akhir Agustus ini ada beberapa event yang kami ikuti. Seperti pameran BCA Expo di ICE BSD dan di beberapa tempat lainnya. Event-event semacam ini jadi jembatan buat kami untuk membawa produk kami lebih dekat kepada para calon konsumen,” jelas dia Head of Marketing Communication United E-Motor, Meilany Suryanata.

United E-Motor akan hadir di beberapa event dan pameran yang digelar di Jabodetabek selama periode Agustus-September 2024. Dalam waktu dekat, United E-Motor juga akan hadir dalam dua pameran tunggal di Ciplaz Ciledug Plaza dari 16-31 Agustus dan AEON Jakarta Garden City dari 28 Agustus-27 September.

Selain itu, dalam memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-79, United E-Motor mengadakan program menarik. Tidak tanggung-tanggung, masyarakat yang melakukan transaksi pembelian United E-Motor selama Agustus 2024 akan mendapatkan ekstra potongan harga hingga jutaan rupiah.

Untuk tipe MX1200 diberi potongan harga sebesar Rp 2 juta dari harga retail. Sedangkan untuk T-Series yang terdiri dari tipe T1800, TX1800 dan TX3000 mendapatkan potongan harga sebesar Rp 3 juta.

Potongan harga tambahan tersebut bisa didapatkan di semua channel penjualan United E-Motor, mulai dari authorized store hingga modern market seperti Transmart, Hypermart dan lain sebagainya.

General Manager United E-Motor Andry Dwinanda mengatakan bahwa promo yang diberikan menjadi bagian dari strategi marketing.

“Punya motor listrik sekarang tidak susah, masyarakat tidak perlu takut dengan harga tinggi atau bingung mau beli dimana, karena promonya banyak dan United E-Motor bisa didapatkan dimana saja," ujar dia.

"Kalau di daerahnya belum ada dealernya, bisa ke swalayan seperti Transmart dan Hypermart. Ini salah satu cara kami untuk membawa masyarakat lebih dekat dengan produk-produk kami,” tutup dia.

Pilihan Editor: Mario Aji Jatuh Lagi di Moto2 Austria, Bagaimana Kondisinya?

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi