Motul Gelar Riding di Medan dalam Rangka HUT RI Ke-79
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 20 Agustus 2024 20:14 WIB
Riding Motul di Medan. (Dok Motul)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Motul Indonesia menggelar riding di Kota Medan, Sumatera Utara, pada 16 Agustus 2024. Kegiatan bertajuk Motul Merdeka On Wheels ini digelar dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia atau HUT RI ke-79.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kegiatan ini sengaja digelar sebagai wadah bagi para bikers untuk menunjukkan jiwa patriotisme serta merayakan hari kemerdekaan dengan nuansa otomotif. 

"Merayakan HUT RI ke-79, kami ingin mengajak kalangan bikers untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia dengan kemasan yang berbeda," kata Regional Sales Manager PT Motul Indonesia Energy (MIE), Taufik Ginting.

"Semangat 17 Agustus tetap menjadi inti dari penyelenggaran event ini. Para bikers juga terlibat dalam beragam game dan perlombaan menarik yang tentunya bersinggungan dengan otomotif," tambah dia.

Motul juga menyajikan permainan yang dirancang agar bisa dimainkan oleh seluruh peserta. Demi menambah kemeriahan, jenis permainan juga dibuat berbeda dengan permainan-permainan 17 Agustusan pada umumnya. 

Adapun permainan yang dilombakan antara lain 'Tumpah Darahku', yakni permainan memindahkan balon berisi air tanpa menjatuhkannya. Lalu ada permainan 'Maju Tak Gentar' yaitu balapan antar anggota komunitas dengan mengumpulkan sedotan yang ditaruh di antara mulut dan hidung untuk dimasukkan ke dalam botol.

Komunitas yang mengikuti permainan mendapatkan reward berupa hadiah secara kelompok. Perwakilan pemenang komunitas juga diajak naik ke panggung untuk menerima hadiah dari Motul Indonesia. 

"Kegiatan Motul Merdeka On Wheels pada dasarnya menyatukan beberapa konten dalam sebuah event antara lain Community Host karena melibatkan komunitas, Challenge, Ceremonial, dan City Ride yang menjadi penutupan kegiatan dengan melakukan riding menuju finish point," tutup Taufik.

Pilihan Editor: Mario Aji Jatuh Lagi di Moto2 Austria, Bagaimana Kondisinya?

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi