FIF Buka Cabang Ke-2 di Kabupaten Bogor, Lokasinya di Jonggol
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 20 Agustus 2024 20:00 WIB
Cabang FIF di Jonggol. (Dok FIFGROUP)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Federal International Finance (FIFGROUP) telah membuka cabang Kabupaten Bogor yang berlokasi di Jalan Raya Kapten Soemantri, RT.02/RW.08, Kampung Pojok Salak, Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Direktur FIFGROUP, Setia Budi Tarigan, menyebut kehadiran jaringan kantor baru ini diharapkan semakin memperkuat 5 layanan pembiayaannya, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA di wilayah tersebut.

“Dibukanya Kantor FIFGROUP Cabang Kabupaten Bogor diharapkan dapat meningkatkan layanan yang lebih personal dan memberikan respons lebih cepat terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat di wilayah Jonggol,” kata Budi pada Selasa, 20 Agustus 2024.

Lebih lanjut Budi juga menjelaskan bahwa upaya perusahaan dalam menggencarkan pengembangan jaringan diharapkan dapat mendorong pertumbuhan kinerja perusahaan. Sebelumnya, Budi menyebut pihaknya mencatatkan pertumbuhan positif dengan kenaikan laba bersih sebesar 11,7 persen secara year-on-year (yoy) pada periode Januari-Juni 2024 menjadi Rp 2,2 triliun.

Sejalan dengan Budi, Kepala FIFGROUP Cabang Kabupaten Bogor, Ersa Sonny Putra Simamora, mengatakan bahwa pembukaan kantor cabang ini diharapkan dapat meningkatkan kontribusi keberlanjutan perusahaan terhadap perekonomian di Jonggol.

“Kami yakin, melalui pengembangan jaringan perusahaan di wilayah Jonggol, Kabupaten Bogor ini dapat meningkatkan roda perekonomian masyarakat sekitar. Salah satunya adalah potensi serapan tenaga kerja yang tersedia bagi putra putri terbaik di wilayah Bogor,” ujar Ersa.

Dengan adanya kantor baru ini, FIFGROUP dapat menawarkan berbagai solusi finansial untuk beragam kebutuhan, mulai dari sepeda motor Honda dengan FIFASTRA, pembiayaan atau kredit multiguna melalui DANASTRA, hingga SPEKTRA yang menawarkan solusi finansial untuk kebutuhan pembelian elektronik, gadget, bahkan sampai dengan produk rumah tangga.

Tidak hanya itu, FIFGROUP juga berkomitmen hadir untuk pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) melalui layanan pembiayaan FINATRA dan menawarkan layanan pembiayaan khusus untuk Haji Reguler dan Umrah melalui AMITRA.

Selain itu, FIFGROUP Cabang Kabupaten Bogor juga turut menyelenggarakan penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat di area terdekat melalui penyaluran bantuan sosial.

Pilihan Editor: Mario Aji Jatuh Lagi di Moto2 Austria, Bagaimana Kondisinya?

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi