TVS Indonesia Rilis Ronin Nimbus, Harga Rp 41 Juta
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 21 Agustus 2024 06:00 WIB
TVS Ronin Nimbus. (Gooto/Dimas)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - TVS Motor Indonesia meluncurkan tipe terbaru dari model Ronin, yakni Nimbus. Ronin Nimbus akan melengkapi dua tipe Ronin yang sudah dipasarkan di Tanah Air, yakni Ronin SS dan Ronin TD, sekaligus menjadi tipe Ronin tertinggi.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Nimbus ini lebih banyak fitur dan gayanya sangat menarik di segmen sport," kata Director PT TVS Motor Company Indonesia R Rajesh dalam acara peluncuran, Selasa, 20 Agustus 2024.

Secara tampilan, Ronin Nimbus ini memiliki beberapa perbedaan dibandingkan tipe SS dan TD. Perbedaan ada pada penambahan visor, cover EFI, port USB charger di setang kiri, badge Special Edition, aksen merah di velg, knalpot berkelir hitam, cover headlamp, hingga logo berwarna hitam.

Selain itu, Ronin Nimbus juga hadir dengan warna baru, yakni abu-abu dengan sedikit corak berwarna merah putih di bagian tangki. Sementara itu, secara spesifikasi teknis masih sama dengan tipe yang sudah ada sebelumnya.

Soal jantung pacunya, Ronin Nimbus masih mengusung mesin 225,9 cc satu silinder SOHC. Konfigurasi mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 20 PS di putaran mesin 7.750 rpm dan torsinya sebesar 19,93 Nm pada putaran mesin 3.750 rpm.

Dari segi harga, TVS Ronin Nimbus dijual dengan harga Rp 41 juta. Harga tersebut diklaim sebagai harga promo sampai akhir September 2024.

Pilihan Editor: Mario Aji Jatuh Lagi di Moto2 Austria, Bagaimana Kondisinya?

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi