Pameran Motor IMOS Kembali Digelar Tahun Ini, Catat Tanggal dan Tempatnya
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 21 Agustus 2024 09:00 WIB
Pameran IMOS. (Dok Seven Event)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akan kembali digelar tahun ini di ICE, BSD City, Tangerang. Pameran motor ini akan berlangsung selama lima hari dari 30 Oktober sampai 3 November 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pameran yang diinisasi Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) ini diharapkan dapat menjadi wadah berbagi informasi dan edukasi mengenai berbagai inovasi terbaru dari industri roda dua.

"Yang terpenting juga menjadi upaya AISI untuk mendukung pertumbuhan industri sepeda motor di Indonesia. Kami yakin IMOS 2024 dapat menjadi dorongan yang dibutuhkan untuk mencapai target yang telah ditetapkan," kata Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran IMOS, Sigit Kumala.

IMOS 2024 akan diramaikan berbagai jenis sepeda motor, mulai dari motor berbahan bakar bensin, motor listrik, motor sport, hingga aksesori dan apparel motor. Lebih dari 50 merek diklaim telah mengonfirmasi keikutsertaannya dalam IMOS tahun ini.

"Seluruh merek anggota AISI akan berpartisipasi maksimal pada IMOS 2024 ini, dan antusiasme yang sama juga ditunjukkan para peserta IMOS lainnya," ucap Sigit.

Pada IMOS tahun ini, kembali hadir area test ride yang dirancang khusus agar pengunjung bisa merasakan performa dan fitur dari motor yang dipamerkan. Selain itu, ada juga kompetisi balap motor berbagai kelas, kuis interaktif, bazar, seminar, hingga program SIM dan STNK keliling.

Pilihan Editor: Mario Aji Jatuh Lagi di Moto2 Austria, Bagaimana Kondisinya?

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi