Komunitas Motor Ducati Official Club Indonesia Tunjuk Pemimpin Baru
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 21 Agustus 2024 16:00 WIB
Komunitas motor Ducati Official Club Indonesia (DOCI). (Dok Ducati)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Komunitas motor Ducati Official Club Indonesia (DOCI) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) untuk memilih presiden baru. Munas berlangsung di Bandung dengan menempuh perjalanan touring dari Jakarta.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam munas tersebut, Aristya Agung Setiawan terpilih sebagai presiden DOCI yang baru untuk periode 2024-2026. Pemilihan dilakukan secara musyawarah dan mufakat dan dipimpin oleh Steering Committee yang bertanggung jawab memastikan proses pemilihan berjalan lancar dan sesuai aturan yang telah ditetapkan.

Dalam program kerjanya, Aristya menekankan pada penguatan solidaritas antara anggota, peningkatan aktivitas komunitas, serta promosi budaya berkendara aman dan bertanggung jawab. Program-program yang dia tawarkan seperti Saturday Morning Ride (Satmori) rutin hingga program safety riding sebelum pelaksanaan touring.

"Sebagai presiden DOCI yang baru, saya ingin mempertahankan citra positif DOCI yang sudah ada serta membuat DOCI semakin solid dan kompak. Ditambah dengan visi dan terobosan baru yang akan membawa DOCI ke level yang lebih tinggi," kata Aristya dalam siaran pers yang diterima Gooto pada hari ini, Senin, 19 Agustus 2024.

CEO Ducati Indonesia Jimmy Budhijanto mengucapkan selamat atas terpilihnya presiden baru DOCI. Jimmy berharap presiden baru ini dapat mengakomodir semua komunitas Ducati yang ada serta mengakomodir semua kebutuhan komunitas Ducati.

"Semoga DOCI terus menjadi tolak ukur dalam hal kekompakan dan solidaritas komunitas yang erat. Kami dari Ducati Indonesia akan senantiasa memberikan dukungan penuh dan berjalan sambil bergandengan tangan, bersama-sama mengurus DOCI," ujar Jimmy.

Dalam Munas DOCI 2024 ini juga dilakukan pengukuhan Klub Ducati cabang Yogyakarta yang beranggotakan 15 orang. Kemudian, ada laporan pertanggungjawaban kerja oleh Presiden DOCI 2022-2024.

Pilihan Editor: Thailand Diminta Jadi Seri Pembuka MotoGP 2025, Sirkuit Mandalika Ke-2

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi