Chery Gelar Kompetisi Performa dan Durabilitas Omoda 5 untuk Konsumen
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 21 Agustus 2024 20:00 WIB
PT Chery Sales Indonesia memamerkan mobil terbarunya, Omoda 5 dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, 20 Februari 2023. TEMPO/Fardi Bestari
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Dalam rangka satu tahun kehadiran Omoda 5 di Indonesia, Chery menggelar kompetisi bertajuk 'Omoda 5 Longest Range Competition of Remarkable Journey'.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kompetisi ini memberikan kesempatan kepada pemilik Omoda 5. Ajang ini berlangsung selama satu setengah bulan, tepatnya pada 15 Agustus sampai 30 September 2024.

"Kompetisi ini memberi kesempatan bagi konsumen untuk menunjukkan bukti keandalan Omoda 5 dalam perjalanan jarak jauh. Kami percaya, melalui kompetisi ini, konsumen dapat menunjukkan secara nyata performa unggul Omoda 5 yang sudah mereka jalani selama ini,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Dalam kompetisi ini, peserta dapat mengabadikan jarak odometer Omoda 5 dalam bentuk foto dan video serta mengunggah keseruan mereka pada sosial media masing-masing. Bukti keseruan perjalanan tersebut wajib dikirim ke tautan https://bit.ly/Omoda5RemarkableJourney.

Setiap peserta juga harus mendaftarkan diri pada tautan https://bit.ly/KOC_CSI. Konsumen Omoda 5 bisa mendapatkan informasi selengkapnya dan ketentuan rinci seputar kompetisi di Instagram resmi Chery @cherymotorindonesia.

Dari seluruh konsumen Omoda 5 yang mengikuti kompetisi ini, Chery telah menyiapkan hadiah menarik berupa uang tunai jutaan rupiah untuk pemenang utama dengan jarak tempuh terjauh. Sedangkan pemenang mingguan media sosial dengan likes terbanyak akan diumumkan setiap tiga minggu sekali.

Pilihan Editor: Thailand Diminta Jadi Seri Pembuka MotoGP 2025, Sirkuit Mandalika Ke-2

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi