IMHAX 2024 Digelar di The Brickhall, Target Transaksi Rp 4 Miliar
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 22 Agustus 2024 13:00 WIB
Pameran IMHAX. (Dok IMHAX)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition (IMHAX) 2024 kembali hadir pada 12-15 September. Pameran ini akan berlangsung di The Brickhall at Fatmawati City Center, Jakarta Selatan. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pameran terbesar di Indonesia untuk helm, apparel, dan aksesoris sepeda motor ini gratis atau tanpa biaya tiket masuk. IMHAX 2024 sendiri merupakan edisi kedua setelah kesuksesan besar dari pameran perdananya pada September 2023. 

Pada gelaran pertama, IMHAX berhasil menarik perhatian dengan jumlah pengunjung yang melampaui target dan mencatatkan transaksi mencapai Rp 4 miliar. 

"Kesuksesan IMHAX 2023 menjadi dorongan bagi kami untuk kembali menyelenggarakan pameran helm dan aksesoris terbesar di Indonesia. Tahun ini, kami berkomitmen untuk menghadirkan acara yang lebih baik lagi, dengan program-program menarik yang dapat memenuhi kebutuhan para bikers dari berbagai segmen," kata Project Manager IMHAX Hardiyansah.

Tahun ini IMHAX pindah ke The Brickhall at Fatmawati City Center, Cilandak. Pameran yang didukung oleh Idemitsu Lubricants ini akan menampilkan beragam brand sepeda motor, helm, apparel, dan aksesoris, serta mendukung perkembangan komunitas motor di Indonesia.

"Kami berharap pameran ini turut mengedukasi masyarakat tentang pentingnya keamanan berkendara melalui penggunaan helm dan apparel berkualitas," tambah Hardiyansah.

Pada edisi kedua ini, IMHAX menargetkan kehadiran 6.000 pengunjung selama empat hari penyelenggaraan. Hingga saat ini, lebih dari 50 exhibitor telah memastikan partisipasi mereka, termasuk brand lokal dan internasional dari segmen premium. 

"Kami mengundang para pecinta sepeda motor untuk hadir di IMHAX 2024, karena akan ada banyak program menarik yang sayang untuk dilewatkan," tutup Hardiyansah.

Pilihan Editor: Thailand Diminta Jadi Seri Pembuka MotoGP 2025, Sirkuit Mandalika Ke-2

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi