Honda Tambah Fasilitas Bodi dan Cat di Dealer Tendean Jaksel
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 22 Agustus 2024 17:00 WIB
Dealer bodi dan cat. (Dok HPM)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) menambah fasilitas bodi dan cat di dealer Honda Tendean. Fasilitas ini berlokasi di Jalan Kapten Tendean nomor 3, Jakarta Selatan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Kami berharap dengan penambahan fasilitas layanan baru purnajual di area Jakarta Selatan melalui Honda Tendean dapat memberikan kepuasan kepada konsumen dengan fasilitas yang lengkap dan kualitas yang mumpuni dari teknisi yang profesional," kata After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM Denny MT dalam siaran pers yang diterima Gooto hari ini, Kamis, 22 Agustus 2024.

Layanan bodi dan cat ini dilengkapi dengan peralatan modern untuk perbaikan bodi mobil dan pengelasan mobil. Kemudian, pengecatannya juga dilakukan oleh teknisi terlatih sehingga menawarkan hasil yang berkualitas.

Fasilitas bodi dan cat Honda Tendean memiliki 2 bay assembly/dissambly/beating, 1 bay frame allignment, 1 bay putty/primer surfacer, 1 bay paint preparation, 1 spray booth, 2 bay polish, 1 bay final inspection, serta 12 bay parkir. Fasilitas baru ini dapat melayani hingga 125 unit per bulannya.

Hingga tahun ini, Honda telah memiliki 94 layanan bodi dan cat yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Untuk informasi lokasi layanan bodi dan cat ini, konsumen yang mengunjungi situs resmi Honda Indonesia.

Pilihan Editor: Thailand Diminta Jadi Seri Pembuka MotoGP 2025, Sirkuit Mandalika Ke-2

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi