BMW M Motorsport Siapkan Mobil Balap Murah
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 23 Agustus 2024 09:00 WIB
BMW M Motorsport mempersiapkan mobil balap terbaru dengan harga murah. (Foto: BMW)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaBMW M Motorsport sedang mempersiapkan mobil balap untuk para konsumen di tingkat pemula yakni BMW M235i Racing, BMW M240i Racing, dan BMW M2 CS Racing.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Secara teknis BMW M235i Racing, BMW M240i Racing, dan BMW M2 CS Racing punya performa yang kuat, namun harganya diklaim cukup terjangkau. Karena BMW M Motorsport memastikan mobil ini cocok sebagai batu loncatan sebelum berkarir dengan mobil di kelas GT4 dan GT3.

“Kedekatan dengan pelanggan adalah salah satu prinsip yang kami terapkan di BMW M Motorsport. Dari sudut pandang kami, ini juga termasuk menawarkan mobil untuk balapan akar rumput yang terjangkau bagi tim dan pendatang baru di dunia balap dan yang pada saat yang sama menawarkan teknologi BMW M Motorsport pada level tertinggi,” ujar Björn Lellmann, Head of Customer Racing at BMW M Motorsport.

BMW M Motorsport mendapat input dari para pelanggan. (Foto: BMW)

Björn Lellmann menyatakan sangat senang dapat mengumumkan model penerus BMW M235i Racing, BMW M240i Racing, dan BMW M2 CS Racing. 

“Teknisi kami sudah bekerja keras pada tahap awal pengembangan ini untuk mempersiapkan mobil secara optimal agar dapat digunakan oleh pelanggan,” tegasnya.

Rincian lebih lanjut mengenai mobil entry-level dari BMW M Motorsport akan diumumkan.

Pilihan Editor: Pabrikan Mobil Cina Ini Kembangkan Sistem Parkir yang Berjalan ke Samping

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi