Putaran Final Pertamax Turbo Drag Fest 2024 Bakal Diikuti 448 Peserta
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 23 Agustus 2024 15:00 WIB
Acara yang berlangsung meriah ini diikuti oleh 324 peserta Drag Bike dan 169 peserta Drag Race dan lebih dari 5.500 masyarakat hadir dan antusias menonton acara Pertamax Turbo Drag Fest 2024 di Tasikmalaya ini. (Foto: Pertamina Turbo)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Putaran final Pertamax Turbo Drag Fest 2024 akan digelar pada 24-25 Agustus mendatang di Lapangan Udara Wiriadinata, Tasikmalaya. Pada putaran ketiga atau final ini, balap drag yang diinisasi Pertamina tersebut telah mencatatkan pendaftar sebanyak 448 orang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Jumlah pendaftar sudah mencapai 448 starter, sementara Drag Race mencapai 262 peserta. Antusiasmenya luar biasa sudah melebih target," kata Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Heppy Wulansari dalam siaran pers yang diterima Gooto hari ini, Jumat, 23 Agustus 2024.

Heppy juga mengungkapkan alasan memilih Tasikmalaya untuk putaran final Pertamax Turbo Drag Fest 2024. Menurut dia, ini untuk menjawab animo peserta pada putaran kedua di bulan Juli lalu.

"Keberadaan Kota Tasikmalaya ternyata cukup strategis untuk dijangkau peserta yang berasal dari DKI Jakarta, Jawa Barat maupun Jawa Tengah dan Jawa Timur," ujarnya menjelaskan.

Selain menjadi ajang balap trek lurus, Pertamax Turbo Drag Fest 2024 juga menghadirkan aktivitas lainnya seperti Celebrity Race, Drag Exhibition, Bike Modification, The Ultimate Box Official Simulator MotoGP, MyPertamina Activation, acara musik, moto freestyle, bazaar otomotif, hingga Cars Meet Up bersama Elite Indonesia.

Balap drag ini juga gratis untuk semua masyarakat. Penonton hanya perlu menunjukkan aplikasi MyPertamina di pintu masuk dan selanjutnya bisa langsung menonton balapan. Dalam putaran terakhir nanti, band Indonesia seperti Pas Band dan Souljah akan meramaikan ajang ini.

Pilihan Editor: Thailand Diminta Jadi Seri Pembuka MotoGP 2025, Sirkuit Mandalika Ke-2

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi