GIIAS Surabaya 2024 Siapkan 5 Pengalaman Terbaik untuk Pengunjung
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 23 Agustus 2024 18:00 WIB
Pameran otomotif GIIAS Surabaya 2022. (Gaikindo)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Rangkaian seri pameran otomotif GIIAS Surabaya 2024 akan dimulai pada 28 Agustus hingga 1 September di Grand City Convex, Surabaya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pameran ini siap memberikan pengalaman luar biasa bagi para pecinta otomotif di Jawa Timur, khususnya di Surabaya. Berikut adalah pengalaman menarik yang hanya dapat pengunjung temui di GIIAS Surabaya 2024:

1. Jelajahi Berbagai Merek Otomotif Global

Ada lebih dari 32 merek kendaraan global yang berpartisipasi, termasuk iAudi, BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Seres, Suzuki, Toyota, VinFast, Volkswagen dan Wuling, serta dari kendaraan komersial hadir DFSK dan l Toyota Commercial.

Melengkapi merek merek kendaraan roda empat, hadir juga 10 kendaraan roda dua seperti; Alva, Aprilia, Kupprum, Moto Guzzi, Piaggio, Polytron, Royal Enfield, United E-motor, Vespa dan Volta. 

2. Jajal Kendaraan Impian di Area Test Drive dan Test Ride

Pengunjung dapat menjajal berbagai kendaraan impian di area outdoor yang memiliki panjang 1,4 kilometer. Area Test Drive dan Test Ride ini menjadi kesempatan bagi pengunjung sebelum membeli.

3. Education Day

Education Day tahun ini dirancang untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan siswa tentang perkembangan industri otomotif. 

Kolaborasi dengan sekolah-sekolah terpilih yang akan menghadirkan lebih dari 200 siswa, dan mendapatkan kesempatan belajar mengenai berbagai aspek industri kendaraan bermotor, dilanjutkan dengan tur area pameran.

4. Saksikan Jajaran Mobil Modifikasi Audio Terbaik

Bekerja sama dengan EMMA (European Mobile Media Association), GIIAS Surabaya 2024 akan menampilkan jajaran mobil dengan modifikasi audio terbaik dari 31 Agustus hingga 1 September 2024.

Pada kesempatan ini, pengunjung dapat mengeksplorasi berbagai kendaraan yang telah dimodifikasi dengan sistem audio canggih dan menikmati kualitas suara serta desain yang mengesankan.

5. Temukan Aksesoris dan Komponen Pendukung

Pameran GIIAS Surabaya 2024 tidak hanya menghadirkan berbagai merek kendaraan, tetapi juga akan menampilkan berbagai komponen otomotif, aksesoris, dan peralatan pendukung lainnya.

Industri pendukung ini terdiri dari lebih dari 15 merek dapat ditemui di area pre-function serta area convention hall dan exhibition hall Grand City Convex, Surabaya.

Pilihan Editor: Thailand Diminta Jadi Seri Pembuka MotoGP 2025, Sirkuit Mandalika Ke-2

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi