Tesla Cybertruck Hadir Perdana di Indonesia, Harga Tembus Rp 5 Miliar
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Sabtu, 24 Agustus 2024 08:00 WIB
Tesla Cybertruck.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Tesla Cybertruck resmi memasuki pasar Indonesia melalui importir dan distributor Glamour Auto Boutique. Model yang dibawa adalah tipe Foundation dengan warna Silver Brushed, yang dipasarkan dengan banderol Rp 5 miliar on the road.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Glamour Auto Boutique mencatat sejarah baru dengan menghadirkan Tesla Cybertruck yang pertama di Indonesia," kata Sales Manager Glamour Auto Boutique Sigit Tedi dalam siaran pers yang diterima Gooto pada hari ini, Sabtu, 24 Agustus 2024.

Tesla Cybertruck dibekali bodi berbahan baja tahan karat ultra keras (ultra-hard 30X cold-rolled stainless steel). Pikap listrik ini juga dilengkapi dengan kaca Armor Glass yang diklaim tahan benturan kuat dan mengurangi risiko pecah.

Dari segi performa, Cybertruck menggunakan sistem penggerak semua roda (all-wheel drive) yang bisa menuntaskan akselerasi dari 0 hingga 96 km per jam dalam waktu 2,6 detik. Mobil listrik ini juga memiliki kapasitas towing hingga 4.989 kilogram dan daya angkut sebesar 1.133 kilogram.

Cybertruck ditenagai baterai yang bisa diajak berkendara hingga jarak maksimal 340 mil atau sekitar 547 kilometer dalam sekali pengisian daya. Pikap listrik ini dilengkapi teknologi autopilot yang memungkinkan pengemudi menggunakan fitur self-driving dalam situasi tertentu.

Tesla Cybertruck bisa dilihat langsung di showroom Glamour Auto Boutique yang berlokasi di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pengunjung harus menjadwalkan terlebih dahulu jika ingin melihat Cybertruck.

Pilihan Editor: Thailand Diminta Jadi Seri Pembuka MotoGP 2025, Sirkuit Mandalika Ke-2

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi