CFMoto Siap Luncurkan Motor Baru, Jadi Penantang Nmax dan PCX?
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Sabtu, 24 Agustus 2024 14:00 WIB
Ilustrasi motor CFMoto. (TEMPO/Dimas Prassetyo)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - CFMotor bersiap memperkenalkan motor barunya dalam acara CFMoto Day Indonesia, Sabtu, 24 Juli 2024. Diprediksi, motor tersebut adalah CFMoto 150SC yang bisa jadi pesaing Yamaha Nmax dan Honda PCX.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Diketahui 150SC, punya tampilan yang dinamis dan stylish. Selain itu, 150SC menawarkan banyak fitur yang modern.

Dikutip dari laman CFMoto global, motor tersebut dibekali mesin 150cc dengan sistem injeksi dari Bosch. Mesin ini juga memakai pendingin cairan dan digabung dengan CVT. CFMoto 150SC diklaim bisa mendapatkan konsumsi BBM 37 km per liter sampai 40 km per liter.

Secara tampilan, lampu utama dan rem sudah LED. Desainnya juga dibuat menajam dengan gaya yang sporty yang dinamis. Begitu juga di bagian belakang, memiliki desain lampu kombinasi yang unik, jadi paling beda di jalan.

Soal tempat penyimpanan, di bawah jok punya kapasitas 30 liter. Lalu ada juga tempat penyimpanan di dek yang disertai colokan USB type A dan C. CFMoto 150SC sudah memakai keyless start, jadi tidak perlu lagi colok kunci kalau mau menyalakan motor. 

Model ini juga dilengkapi dengan ABS dual channel. Rem cakram di depan dan belakang pakai ukuran 230mm, besarnya sama dengan yang ada di Namx. Lalu, 150SC juga dilengkapi dengan kendali traksi.

Jadi, ban belakang dijaga agar tidak kehilangan traksi. Kondisi tersebut membuat pengendara lebih percaya diri saat berkendara di jalanan yang licin.

Keunikan dari 150SC adalah pakai layar TFT 5 inci sebagai klaster instrumen. Sedangkan motor pesaingnya masih menggunakan layar digital, kecuali di NMAX Turbo TechMax yang sudah punya dua layar.

Pilihan Editor: Thailand Diminta Jadi Seri Pembuka MotoGP 2025, Sirkuit Mandalika Ke-2

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi