Parjo 2024 Digelar Akhir Pekan Ini, Hadirkan Promo Oli Motor
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Minggu, 25 Agustus 2024 09:00 WIB
Motul di Parjo 2024. (Dok Motul)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Motul Indonesia turut berpartisipasi dalam ajang Pasar Jongkok (Parjo) 2024 yang berlangsung pada 24 - 25 Agustus di Cibis Park, Cilandak, Jakarta Selatan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam agenda kali ini, Motul menghadirkan beragam program yang melibatkan komunitas motor, motorcycle enthusiast, serta influencer otomotif. 

Motul menghadirkan program Katros Garage Backyard, di mana pengunjung bisa berkaraoke di event Parjo. Kemudian, Motul menghadirkan hiburan otomotif lainnya, yaitu Drift & Front Flip menggunakan sepeda motor ER6 modifikasi milik drifter bernama Ziko. Lalu ada juga kegiatan bertajuk 'Skenamori'.

"Kita bikin sunmori bareng Sobat Motul dan Sobat Parjo di tanggal 25 Agustus. Start dari Motovillage ke Cibis Park. Ngumpul semua tuh di Motovillage estimasi 350-an motor," kata Welmart Purba, National Sales Director PT Motul Indonesia Energy (MIE).

Selama gelaran Parjo edisi ke-12 ini, Motul juga menawarkan beragam program menarik bagi pengunjung dan konsumen.

"Setiap pembelian minimal 2 liter oli Motor atau 4 liter oli mobil, bisa langsung mendapatkan Exclusive T-shirt Collaboration Motul x Katros Garage, dan bisa langsung dapat tanda tangan, berfoto bersama, dan konsultasi soal modifikasi motor custom dengan Brand Ambassador Motul yang dikenal juga sebagai Custom Builder, Atenx Katros," jelas Welmart. 

Parjo 2024 diramaikan dengan berbagai motor modifikasi dari para builder maupun komunitas. Kehadiran Motul mendukung event Parjo 2024 menjadi bentuk komitmen Motul dalam mendukung industri dan skena otomotif, khususnya segmen roda dua. 

"Kegiatan seperti Parjo ini menjadi wadah yang tepat bagi Motul untuk lebih dekat dengan komunitas motor serta memperkenalkan line up lengkap produk Motul yang dipasarkan di Indonesia, seperti pelumas dan produk perawatan kendaraan untuk mobil dan motor," tutup Welmart.

Pilihan Editor: George Russell Tercepat di FP2 F1 Belanda 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi