CFMoto Rilis 3 Motor Baru, Harga Mulai Rp 47 Jutaan
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Minggu, 25 Agustus 2024 13:00 WIB
CFMoto 250CL-C. (Gooto/Erwan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - CFMoto Day 2024 hadir perdana di Indonesia dengan menampilkan acara komunitas, ragam kegiatan hingga deretan motor baru. Ajang ini digelar di kawasan Ancol, Jakarta, pada 24 Agustus 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sebagai informasi, CFMoto Day sendiri diadakan sebagai wadah bagi para pengguna motor brand CFMoto dan Zeeho. Acara tersebut merupakan bagian dari agenda rutin tahunan yang diadakan di level internasional.

"CFMoto Day menjadi wadah interaksi antar konsumen sekaligus memperkenalkan merek CFMoto ke masyarakat Indonesia. Selain itu, acara ini juga hadir sebagai bentuk apresiasi kami pada konsumen yang sudah mempercayakan produk CFMoto sebagai bagian dari hidupnya," kata Julius Sofyan Wahyudi, Assistant Sales & Marketing Manager MForce Indonesia.

Lebih rinci, dalam acaranya sendiri, mereka memamerkan deretan motor pabrikan Cina, seperti CFMoto Papio series (mini bike), CFMoto 250SR dan 450SR (sport fairing), CFMoto 450MT (adventure), CFMoto 1250 TR-G (sport touring) dan CFMoto 250NK (sport naked). 

CFMoto juga menghadirkan produk baru, yakni motor listrik Zeeho City Sport (sport naked) CFMoto 500SR Voom (sport fairing retro), dan CFMoto 250CL-C (cruiser).

Soal harga Zeeho dibanderol Rp 47,5 juta, selanjutnya CFMoto 500SR Voom dijual Rp 192 juta. Terakhir CFMoto 250CL-C dibanderol Rp 66,2 juta.

Sebagai informasi, CFMoto hadir mengisi segmen hobi dengan menghadirkan produk mulai dari sepeda motor, ATV, SSV, hingga UTV.

Sementara Zeeho merupakan brand yang tersemat pada produk elektrifikasi, yaitu motor listrik AE6 dan AE8 yang tampil dalam konsep skutik.

Pilihan Editor: George Russell Tercepat di FP2 F1 Belanda 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi