Hubungan Ducati dan Aprilia Memanas, Kru Ketahuan Rekam Setingan Motor Tim VR46
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Minggu, 25 Agustus 2024 14:00 WIB
Marc Bezzecchi di test Jerez 2024. (Foto: VR46)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Hubungan tim Ducati dan Aprilia nampaknya mulai memanas, hal tersebut terlihat dari video yang memperlihatkan Bos Ducati Davide Tardozzi ngamuk-ngamuk ke salah satu kru dari tim MotoGP Aprilia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Bukan tanpa alasan, diketahui kru tersebut merekam kondisi motor tim Pertamina Enduro VR46 yang sedang terparkir di depan paddock.

Diduga tim Aprilia sedang melakukan riset untuk tunggangan Marco Bezzecchi di MotoGP 2025. Pasalnya, Aprikia Racing membajak Marco Bezzecchi dari VR46 pada musim depan.

Nampak dalam video tersebut, kru Aprilia memegang tablet dan merekam bagian-bagian motor dari Bezzecchi. Bagian yang direkam mulai dari bagian fairing, dan juga belakang motor.

Selanjutnya, video yang memperlihatkan Davide Tardozzi ngamuk-ngamuk karena ulah kru Aprilia tersebut. Terlihat dia memberi peringatan pada orang tersebut sembari menunjuk-menunjuk.

Sebagai informasi, Marco Bezzecchi memang telah resmi gabung dengan Aprilia untuk musim depan, dan menjadi tandem Jorge Martin. Murid Valentino Rossi tersebut mendapat kontrak satu tahun di tim pabrikan asal Italia tersebut.

Marco Bezzecchi direkrut Aprilia menyusul keputusan pensiun Aleix Espargaro musim depan. Perekrutan Bezzecchi itu juga tidak lain karena perubahan mengejutkan Maverick Vinales yang pindah ke tim satelit KTM Tech3.

Pilihan Editor: George Russell Tercepat di FP2 F1 Belanda 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi