Nissan Menyerahkan Serena e-Power ke Konsumen Indonesia
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 26 Agustus 2024 16:00 WIB
Nissan Serena e-POWER tampil di GIIAS 2024. (Foto: Gooto/Erwan Hartawan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) pada hari ini menyerahkan unit The All-New Nissan Serena e-Power kepada pelanggan yang sudah memesan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Penyerahan dilakukan secara langsung oleh Evensius Go, Presiden Direktur PT NMDI, yang dalam kesempatan ini sekaligus menegaskan komitmen Nissan untuk menjadi pemimpin era elektrifikasi.

Acara penyerahan ini berlangsung di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Menampilkan kemajuan terbaru Nissan dalam teknologi otomotif. The All-New Nissan e-Power adalah bukti nyata dari upaya berkelanjutan Nissan untuk menghadirkan teknologi elektrifikasi yang inovatif di Indonesia.

Mobil ini dirancang dengan teknologi e-POWER yang menggabungkan performa unggul dengan efisiensi bahan bakar. Teknologi ini diklaim dapat memberikan pengalaman berkendara listrik tanpa perlu khawatir tentang pengisian daya.

“Penyerahan The All-New Nissan Serena e-Power merupakan bukti komitmen kami terhadap elektrifikasi melalui e-Power," kata Evensius Go.

"Kami sangat senang dapat menyerahkan kendaran luar biasa ini kepada pelanggan kami pencinta Nissan Serena," tambah dia dalam keterangan resminya, Senin, 26 Agustus 2024.

The All-New Nissan Serena e-POWER dilengkapi dengan teknologi bantuan mengemudi ProPILOT Assist yang berteknologi tinggi yang memanfaatkan kamera dan sensor radar untuk mendeteksi marka jalur dan kendaraan yang ada di sekitarnya.

Inovasi ini memberikan bantuan yang intuitif dan aman kepada pengemudi selama perjalanan serta memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan dan efisien.

Serena e-POWER dilengkapi dengan fitur keselamtan mutakhir, termasuk sistem bantuan pengemudi dan teknologi keselamatan aktif yang dirancang untuk memberikan perlindungan maksimal bagi pengemudi dan penumpang.

The All-New Nissan Serena e-POWER, secara resmi dipasarkan di Indonesia dengan harga mulai Rp 635 juta untuk tipe Highway Star e-POWER (4x2) A/T varian one tone OTR Jakarta. Sedangkan untuk varian two tone dijual mulai Rp 639,5 juta.

Nissan menawarkan program spesial berupa free maintenance service selama 4 tahun/50.000 km, vehicle warranty selama 5 tahun/150.000 km, serta battery lithium ion & e-POWER component warranty selama 7 tahun/150.000 km.

Pilihan Editor: Lando Norris Pole di F1 Belanda, Lewis Hamilton Terlempar dari 10 Besar

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi