Dimas Ekky Raih Podium Ketiga Supersport Mandalika Racing Series 2024
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 27 Agustus 2024 06:00 WIB
Dimas Ekky di Mandalika Racing Series 2024. (Dok MS Glow)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pembalap MS Glow For Men Racing, Dimas Ekky Pratama berhasil meraih podium ketiga pada Race 1 kelas National Supersport 600cc ajang Mandalika Racing Series 2024 Round 4. Ini pencapaian terbaik Dimas di Round 4 setelah sempat mengalami crashed hingga overhaul.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Saya menyadari penampilan saya masih belum maksimal. Saya minta maaf karena di Superpole dan race 2 belum bisa memberi podium. Tetap optimis untuk penampilan putaran terakhir nanti, kami akan fight lagi," kata Dimas Ekky dalam siaran pers yang diterima Gooto hari ini, Selasa, 27 Agustus 2024.

Berkat hasil tersebut, Dimas Ekky saat ini menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Mandalika Racing Series 2024 dengan raihan 143 poin.

Sementara itu, pembalap MS Glow For Men Racing Team lainnya, M. Rama Putra turun di kelas National Sport 250cc. Ia berada di peringkat 11 klasemen sementara dengan total 55 poin.

Mandalika Racing Series tahun ini hanya menyisakan 1 putaran lagi di bulan Oktober mendatang. Para pembalap MS Glow For Men Racing Team beratur strategi untuk bisa mempertahankan posisi saat ini, atau bahkan bisa lebih baik dari posisi sekarang.

"Meskipun masih banyak improvement yang perlu dilakukan baik dari sisi pembalap maupun mekanik kendaraan, kami di MS Glow For Men Racing Team tetap optimistis memberikan performa terbaik di Mandalika Racing Series putaran akhir nanti," ucap Founder MS Glow For Men Racing Team Gilang W. Pramana.

Pilihan Editor: Lando Norris Pole di F1 Belanda, Lewis Hamilton Terlempar dari 10 Besar

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi