Honda Racing Indonesia Raih Podium Ganda di ISSOM 2024
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 27 Agustus 2024 09:00 WIB
Honda Racing Indonesia di ISSOM 2024. (Dok HPM)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Honda Racing Indonesia (HRI) meraih podium ganda di seri ketiga Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) pada Minggu, 25 Agustus 2024. Kemenangan tersebut diraih oleh duo pembalap muda Avila Bahar dan Andri Abirezky di kelas Indonesia Touring Car Race (ITCR) 1.200.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Andri berhasil menjadi yang tercepat di kategori Rising Star dengan catatan waktu 24 menit 0.635 detik. Sementara itu, Avila mencatatkan waktu tercepat 23 menit 52.297 detik di kategori Master. Avila juga berlaga di kelas ITCR 1.500, dan sukses menempati peringkat kedua.

"Kami bangga para pembalap HRI mencatat hasil yang baik pada seri ketiga musim balap 2024, didukung strategi, keahlian khusus dari para pembalap, serta ketangguhan mobil balapnya," kata Sales & Marketing and After Sales Director Yusak Billy dalam siaran pers yang diterima Gooto.

Sementara itu untuk ajang One Make Race (OMR) Honda Brio Speed Challenge (HBSC) dan Honda City Hatchback Speed Challenge (HCHSC), di waktu yang sama, diikuti oleh 18 peserta. HBSC berhasil dimenangkan Deva dari Tim Sapujagad Racing, diikuti Rayhan Denendra dari tim Bumiarta Motorsport, serta juara ketiga Rio Bramantio dari Tim B16 APSPEED X RR Racing.

Untuk HCHSC, Fitra Eri dari Honda Bandung Center Racing Team berhasil keluar sebagai juara dengan torehan waktu 22 menit 11.181 detik. Posisi kedua diraih Syaukat Takuma Soejatmo dari Tim Rea Racing Sun dan posisi ketiga diraih Daffa Ardiansya dari Tim P-Five Racing Indonesia.

Pilihan Editor: Lando Norris Pole di F1 Belanda, Lewis Hamilton Terlempar dari 10 Besar

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi