Pertamax Turbo Drag Fest 2024 Putaran Akhir Diikuti 785 Peserta
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 27 Agustus 2024 18:00 WIB
Acara yang berlangsung meriah ini diikuti oleh 324 peserta Drag Bike dan 169 peserta Drag Race dan lebih dari 5.500 masyarakat hadir dan antusias menonton acara Pertamax Turbo Drag Fest 2024 di Tasikmalaya ini. (Foto: Pertamina Turbo)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pertamax Turbo Drag Fest 2024 putaran terakhir telah digelar di Lapangan Udara Wiriadinata, Tasikmalaya pada 24-25 Agustus 2024. Pada putaran terakhir ini, tercatat ada 758 dragster yang terdiri dari 464 peserta drag bike dan 294 peserta drag race.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Bila dibandingkan dengan seri sebelumnya, jumlah peserta di seri terakhir ini menjadi yang paling banyak. Putaran 1 yang berlangsung di Bogor diikuti 215 perserta, sementara putaran kedua di Tasikmalaya diikuti 493 peserta.

"Kami bangga dapat memberikan wadah yang tepat bagi pecinta otommotif di Indonesia untuk menyalurkan bakat mereka dalam lingkungan yang aman dan kompetitif," kata Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga Heppy Wulansari dalam siaran pers yang diterima Gooto.

Wakil Ketua IMI Bidang Mobilitas, Rifat Sungkar mengatakan bahwa Pertamax Turbo Drag Fest ini diharapkan bisa menjadi wadah untuk mendapatkan bibit-bibit juara di arena motorsport ke depannya.

"Ajang ini tidak hanya menjadi tempat unjuk gigi bagi para pembalap, tetapi juga menjadi arena untuk menemukan dan mengembangkan talenta muda di dunia balap," ujar Rifat.

Dalam acara puncak Pertamina Drag Fest 2024, Pertamina menyerahkan grand prize berupa paket VIP nonton Royal Box MotoGP Mandalika kepada 10 pemenang dari kategori drag bike dan drag race. 

Pilihan Editor: Lando Norris Pole di F1 Belanda, Lewis Hamilton Terlempar dari 10 Besar

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi