All New Nissan Serena e-Power Hadir di GIIAS Surabaya, Segini Harga OTR-nya
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 29 Agustus 2024 06:00 WIB
All New Nissan Serena e-Power Hadir di GIIAS Surabaya 2024. (Dok NMDI)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) hadir dalam pameran GIIAS Surabaya 2024. Nissan memboyong sejumlah produk andalannya, termasuk All New Nissan Serena e-Power.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Di Surabaya, Nissan Serena terbaru dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Rp 645 juta. Harga itu untuk tipe Highway Star e-Power varian one tone, sementara untuk varian two tone dijual Rp 649,5 juta.

"All New Nissan Serena e-Power adalah pilihan ideal untuk keluarga modern yang menginginkan kendaraan yang canggih dan hemat energi," kata Presiden Direktur PT NMDI Evensius Go dalam siaran pers yang diterima Gooto hari ini, Kamis, 29 Agustus 2024. 

Setiap pembelian Nissan Serena terbaru ini , konsumen mendapatkan free maintenance service selama empat tahun atau 50.000 km, vehicle warranty selama lima taun atau 150.000 km, serta battery lithium-ion & e-Power component warranty selama tujuh tahun atau 150.000 km.

Bicara spesifikasi, All New Serena e-Power dibekali mesin bensin kode HR14 berkubikasi 1,4 liter yang dikawinkan dengan motor penggerak listrik. Konfigurasi powertrain tersebut mampu menghasilkan tenaga 163 PS dan torsi 315 Nm.

Nissan Serena terbaru tersedia dengan pilihan warna monotone yang terdiri dari Turquoise Blue, Rikyu, Cardinal Red, Diamond Black, Dark Metal, Azurite Blue, Prism White, dan Brilliant Silver.

Sementara untuk varian two tone tersedia warna  Turquoise Blue dengan Black Roof, Cardinal Red dengan Black Roof, Prism White dengan Black Roof, dan Rikyu dengan Black Roof.

Pilihan Editor: Mobil Toyota Hybrid Dipercaya Tetap Laris Meski Tanpa Insentif

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi