Fadillah Aditama Dapat Jatah Wildcard di Moto3 Aragon 2024
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 29 Agustus 2024 08:00 WIB
Fadillah Arbi Aditama. (Foto: Honda)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Fadillah Aditama bakal tampil di  Moto3 Aragon, Spanyol pada 1 September 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pemuda asal Purworejo, Jawa Tengah ini bertekad untuk semakin memperkuat performa terbaiknya pada balapan tersebut.

Sebelumnya, Fadillah Arbi Aditama telah memainkan balapan di Moto3 Catalunya sebagai pembalap wildcard. Pada kesempatan tersebut, Arbi finis di posisi ke-23.

“Saya berterima kasih kepada Astra Honda Racing Team, Junior Talent Team dan Honda Team Asia yang telah memberi kesempatan emas ini," kata dia.

"Saya sangat antusias dan akan mengerahkan kemampuan terbaik saya dalam kesempatan yang luar biasa ini,” tambah Fadillah Aditama.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya mengatakan selalu siap mendukung pembalap muda Tanah Air untuk meraih mimpi di ajang balap dunia.

Potensi dan daya juang Fadillah Aditama di arena balap, serta berbagai ajang balap yang telah diikuti diharapkan dapat menjadi bekal bersaing di kelas Grand Prix.

“Mari kita dukung Arbi dalam mengharumkan nama bangsa di pentas balap dunia. Kegigihan dan jiwa kompetitif yang dimiliki Arbi membuat kami yakin, bahwa ia dapat bersaing dengan pembalap-pembalap Moto3 World Championship yang berpengalaman,” ujar Andy.

Pilihan Editor: Mobil Toyota Hybrid Dipercaya Tetap Laris Meski Tanpa Insentif

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi