Honda Hadir di GIIAS Surabaya 2024, Pamerkan Mobil Listrik eN1
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 29 Agustus 2024 12:00 WIB
Honda eN1. (Dok HPM)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Honda Indonesia kembali hadir dalam pameran GIIAS Surabaya 2024 yang berlangsung di Grand City Convex dari 28 Agustus hingga 1 September 2024. Dalam pameran ini, Honda menampilkan Honda eN1, STEP WGN e:HEV, dan N-VAN EV Prototype.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Kami menghadirkan Honda eN1 dan STEP WGN e:HE untuk pertama kalinya di Surabaya," kata kata President Director Honda Surabaya Center Ang Hoey Tiong.

"Kami berharap kedua mobil ini bisa mendapatkan respon positif selama pameran GIIAS Surabaya ini," tambah dia dalam siaran pers yang diterima Gooto hari ini, Kamis, 29 Agustus 2024.

Dalam pameran GIIAS Surabaya 2024, Honda juga menghadirkan program penjualan melalui paket finansial ringan. Program ini berlaku untuk sejumlah model mobil Honda yang dipasarkan di Indonesia.

Penawaran tersebut mencakup bunga 0 persen sampai dengan tiga tahun untuk pembelian New BR-V N7X Edition, City Hatchback RS, WR-V, All New HR-V, New Brio, dan Honda Mobilio. Kemudian tersedia juga cicilan ringan mulai Rp 2 jutaan untuk pembelian New Honda Brio.

Selanjutnya, ada DP rendah mulai Rp 20 jutaan untuk pembelian new Honda Brio. Tersedia juga tenor panjang hingga delapan tahun untuk pembelian New BR-V N7X Edition, City Hatchback RS, WR-V, All New HR-V, New Brio, dan Mobilio.

Honda juga memberikan gratis paket perawatan berkala melalui pembelian New BR-V N7X Edition, City Hatchback RS, WR-V, New Brio, dan Mobilio.

Paket perawatan berkala yang didapatkan konsumen berupa Paket Hemat 1, yaitu gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 kilometer atau empat tahun.

Pilihan Editor: Mobil Toyota Hybrid Dipercaya Tetap Laris Meski Tanpa Insentif

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi