BMW X3 Terbaru Sudah Ada Komponen M Performance
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 29 Agustus 2024 15:00 WIB
BMW X3 tampil retrofit khusus BMW M Performance Parts. (Foto: BMW)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaBMW X3 terbaru memang cukup mewakili para penggemar SUV perkotaan. Melalui tarikan garis tegas di bagian depan hingga belakang membuat mobil ini berkesan lebih besar dan tangguh.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Namun bila konsumen ingin tampilannya lebih sporty layaknya pencari kedinamisan berkendara di jalan raya, suguhan dari BMW M Performance Parts bisa menjadi pertimbangan tepat.

M Sport Package and the M Sport Package Pro tersedia secara langsung untuk tampilan yang lebih elegan dan sporty.

Produk retrofit khusus model untuk BMW X3 terbaru diproduksi melalui proses yang rumit dari carbon fibre reinforced plastic (CFRP), aramid berkekuatan tinggi, atau poliuretan mengilap, dan sangat cocok satu sama lain. Semua komponen tambahan dari rangkaian aksesori BMW asli sangat cocok dengan geometri dan tampilan monolitik BMW X3 terbaru.

Di model generasi keempat, splitter depan M Performance kini tersedia untuk pertama kalinya untuk SAV. Splitter ini melengkapi fitur eksterior M Sport Package dan menonjolkan garis mencolok di apron depan. 

BMW X3 terpasang BMW M Performance Parts. (Foto: BMW)

Diberi finishing hitam mengilap, splitter depan tiga bagian ini memberikan SAV tampilan yang sangat khas, terutama bila dipadukan dengan gril ornamen depan M Performance yang dicat berwarna sama.

Set stiker yang tahan terhadap cahaya, cuaca, dan pencucian ini disesuaikan dengan geometri kendaraan dan secara jelas merujuk ke mobil balap. 

Tutup tangki bahan bakar M Performance Carbon bertulisan M Performance berbahan aluminium yang disikat memberikan kesan yang jelas di stasiun pengisian bahan bakar.

Diffuser belakang M Performance juga terbuat dari material berteknologi tinggi ini. Bersistem Comfort Access, memungkinkan tutup kompartemen bagasi dibuka dan ditutup tanpa perlu kontak fisik.

M Performance spoiler atap terbuat dari polyurethane diberi sentuhan poles hitam mengilap. Pipa gas buang M Performance Carbon tersedia secara eksklusif untuk BMW X3 M50 xDrive.

Lambang model M "X3" berwarna hitam mengilap di bagian belakang BMW X3 baru juga memberikan aksen visual yang eksklusif. Lambang model M "M50" juga tersedia dalam warna hitam mengilap untuk model M Performance.

Rangkaian aksesori untuk BMW X3 baru adalah pelek ringan M Performance 22 inci diberi lapisan matte Bicolour Jetblack.

Nuansa motorsport yang autentik juga dapat ditemukan di ruang kaki BMW X3 baru dengan penutup pedal M Performance berbahan baja antikarat. Karpet M Performance merupakan pelengkap yang ideal. Tulisan bordir M Performance terpasang di empat sisi. 

Pengunci pintu M Performance berwarna hitam anodised alumunium dengan logo berwarna M sehingga tampil harmonis detailnya.

Rumah kunci M Performance dengan perpaduan Alcantara dan kulit carbon-look memberikan pesona performa di luar kendaraan.

Pilihan Editor: Kemenhub Bakal Wajibkan ABS di Kendaraan, Harga Bakal Lebih Tinggi

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi