Ducati Lenovo Pasang Target Tinggi di MotoGP Aragon 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 29 Agustus 2024 14:00 WIB
Ducati Lenovo Team. (Foto: Ducati)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMusim MotoGP 2024 kini berlanjut ke seri ke-12 yang sedianya akan berlangsung di MotorLand Aragon, akhir pekan ini, 30 Agustus - 1 September. Ducati Lenovo bertekad untuk mempertahankan pole position dan kemenangan pasca tahun lalu sirkuit ini absen dari gelaran MotoGP.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ducati masih menjadi yang terkuat di sirkuit ini, Enea Bastianini menang tahun 2022, pole position diraih Francesco Bagnaia mencatatkan 1:46,069 detik, dan fastest lap saat balapan diperoleh Luca Marini dengan 1:47,795 detik.

“Saya sangat bangga dengan hasil kerja keras kami dalam beberapa balapan terakhir, tetapi musim ini masih sangat panjang, dan kami harus tetap tak jumawa,” ujar Francesco Bagnaia. 

Pembalap motor yang menggunakan nomor #1 ini menegaskan, “Aragon adalah trek yang saya sukai, dan saya senang bisa balapan di sini lagi: di MotorLand, saya memenangkan balapan MotoGP pertama saya, dan dalam edisi terakhir, saya selalu kompetitif.” 

Ditambahkan oleh Bagnaia, “Bagaimanapun, kami harus tetap fokus dan terus bekerja sambil mempertahankan arah yang sama yang diambil di Grand Prix terakhir.”

Enea Bastianini juga berkomentar untuk persiapan di MotoGP Aragon 2024 akhir pekan ini. 

“Saya senang bisa kembali balapan di Aragon. Saya selalu cepat di trek ini, yang juga merupakan salah satu favorit saya,” ujar Enea Bastianini.

“Dibandingkan dengan terakhir kali kami balapan di sini pada tahun 2022, kami akan menemukan aspal baru tahun ini. Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi secara keseluruhan, saya percaya diri dan siap berjuang untuk meraih kemenangan,” yakin pembalap bernomor #23 ini.

Pilihan Editor: MotoGP Mandalika: Dinilai Perlu Ada Pembenahan Kelembagaan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi