United E-Motor Hadirkan Promo di GIIAS Surabaya 2024, Ada diskon Rp 5 Juta
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 30 Agustus 2024 06:00 WIB
United E-Motor di GIIAS Surabaya.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS Surabaya 2024 digelar pada 28 Agustus hingga 1 September di Grand City Mall & Convex. Merek motor listrik lokal besutan PT Terang Dunia Internusa Tbk, United E-Motor turut memajang produk-produknya, yakni TX3000, TX1800, T1800, dan MX1200. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Direktur UNTD, Andrew Mulyadi mengatakan bahwa keikutsertaan United E-Motor dalam pameran otomotif GIIAS Surabaya kali ini merupakan upaya strategis untuk mendorong promosi dan penjualan di Wilayah Jawa Timur.

"Tujuannya adalah untuk memberikan kemudahan kepada warga Surabaya dan sekitarnya, serta Jawa Timur pada umumnya, agar dapat menjangkau produk-produk United E-Motor," kata Andrew dalam keterangan resminya, Kamis, 28 Agustus 2024.

"IMI (PT Integral Motor Indonesia) yang merupakan salah satu distributor besar United E-Motor akan berperan besar dalam hal operasional selama GIIAS Surabaya berlangsung," tambah Andrew. 

Sementara itu, Direktur PT IMI Christian Hartono menyambut antusias keikutsertaan United E-Motor di pameran GIIAS Surabaya. Harapannya mampu mengatrol penjualan dengan berbagai promo pembelian menarik yang ditawarkan. 

"Banyak sekali promonya. Setiap pembelian tipe T1800, TX1800 dan TX3000 akan ada diskon sebesar Rp 5 juta, sedangkan untuk tipe MX1200 akan diberikan potongan sebesar Rp 1,5 juta," pungkas dia.

Tak hanya itu, setiap pembelian motor listrik United E-Motor tipe apa saja akan mendapatkan 1 unit sepeda MTB Genio gratis. Keseluruhan tipe United E-Motor mendapatkan subsidi pemerintah sebesar Rp 7 juta. 

Demi memberikan pengalaman berkendara motor listrik langsung kepada para konsumennya, United E-Motor juga telah menyiapkan beberapa unit test ride yang bisa dijajal selama pameran berlangsung.

Pilihan Editor: MotoGP Mandalika: Dinilai Perlu Ada Pembenahan Kelembagaan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi