Alva Hadir di GIIAS Surabaya 2024, Simak Diskon yang Diberikan
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 30 Agustus 2024 12:10 WIB
Alva N3 hadir dengan utilitas bagasi lebih lapang, tampil di GIIAS 2024. (Foto: Gooto/Erwan Hartawan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Alva kembali mengumumkan partisipasinya di ajang GIIAS Surabaya 2024 yang berlangsung di Grand City Convex, Surabaya, pada 28 Agustus - 1 September 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Melalui ajang ini, Alva akan memperkenalkan jajaran inovasi terbarunya sebagai wujud mempercepat penetrasi kendaraan listrik di Kota Pahlawan.

Chief Executive Officer Alva Purbaja Pantja menyebut, keikutsertaan Alva dalam GIIAS Surabaya 2024 menegaskan komitmen berkelanjutan sebagai solusi mobilitas gaya hidup ramah lingkungan untuk menciptakan masa depan berkendara Indonesia yang lebih hijau.

"Surabaya merupakan kota yang dinamis dengan kebutuhan mobilitas yang terus berkembang, dan kami ingin menjadi bagian dari solusi dengan menyediakan motor listrik yang tidak hanya modern tetapi juga ramah lingkungan,” ujar dia dalam keterangan resminya, Kamis, 29 Agustus 2024.

Terdapat deretan promo eksklusif untuk seluruh pembelian motor listrik, mulai dari Alva One, Alva Cervo, Alva One XP, hingga yang terbaru Alva Cervo Boost Charge dan Alva Cervo Q. 

Promo itu salah satunya adalah potongan hingga Rp 2.500.000 (di luar insentif motor listrik sebeaar Rp 7 juta). Selain itu ada juga kesempatan untuk memenangkan deretan hadiah menarik seperti Bose Soundlink Mini Bluetooth Speaker atau Nespresso Essenza Mini C30.

Terdapat juga penawaran trade-in secara khusus dari Momotor bekerja sama dengan Adira Finance berupa:

1. Tukar tambah motor lama dengan Alva One, One XP, atau Cervo akan mendapatkan subsidi DP (Down Payment) sebesar Rp 2.000.000.

2. Tukar tambah motor lama dengan Alva Cervo BC atau Cervo Q akan mendapatkan subsidi DP sebesar Rp 3.500.000.

Melengkapi deretan promo tersebut, Alva menyediakan berbagai pilihan metode pembayaran yang fleksibel, seperti potongan harga hingga Rp 1.500.000 dari kartu kredit Bank Mega jika melakukan pembayaran menggunakan Blibli untuk setiap pembelian Alva Cervo.

Sebelum melakukan pembelian, pengunjung juga disuguhkan kesempatan untuk mencoba pengalaman berkendara bersama Alva secara langsung melalui sesi test ride berhadiah menarik seperti apparel, aksesoris, dan merchandise eksklusif.

Pilihan Editor: Toyota Siap Rilis Mobil Hybrid Baru, Corolla Cross HEV?

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi