Daihatsu di GIIAS Surabaya 2024 Punya Banyak Program Spesial!
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 30 Agustus 2024 15:00 WIB
Daihatsu di GIIAS Surabaya 2024. (foto: Daihatsu)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Daihatsu hadir meramaikan GIIAS 2024 atau GAIKINDO Indonesia International Auto Show di Kota Pahlawan, yakni Surabaya yang berlangsung pada 28 Agustus–1 September 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Acara yang berlokasi di Grand City Convex ini menjadi salah satu kesempatan bagi Daihatsu dalammendekatkan diri kepada masyarakat, sekaligus upaya untuk berkontribusi terhadap industry otomotif dan pertumbuhan ekonomi baik nasional, maupun wilayah Surabaya dan sekitarnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, khususnya pelanggan Daihatsu di Jawa Timur. Hingga Juni 2024, Daihatsu dapat mempertahankan posisi nomor 2 penjualan otomotif di Jawa Timur. Ditambah, model LCGC Daihatsu seperti Sigra dan Ayla terus mendapat sambutan positif dari masyarakat, dan mendominasi pasar LCGC di Jawa Timur sebesar 42 persen,” ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Communication Director PT Astra Daihatsu Motor dalam keterangan resminya, Jumat, 30 Agustus 2024.

Dalam ajang GIIAS Surabaya 2024, Daihatsu menampilkan total 4 unit, terdiri dari 2 unit LCGC (Low Cost Green Car), yakni Astra Daihatsu Ayla dan Astra Daihatsu Sigra. Selanjutnya 1 unit varian baru Xenia ADS, serta serta 1 unit modifikasi Rocky Crossfield.

Daihatsu juga menyediakan program kepemilikan mobil baru yang mudah lewat paket penjualan spesial dengan beragam benefit, didukung mitra Value Chain. Adapun program penjualan spesial mulai dari Lucky dip, diskon spesial, bunga spesial, paket kredit spesial, gratis biaya admin, gratis asuransi, cashback spesial khusus trade-in, serta promo menarik lainnya.

Selain itu, Daihatsu juga menyediakan fasilitas test drive bagi para pengunjung yang tertarik dan ingin merasakan sensasi berkendara aman, nyaman, dan menyenangkan dengan mobil Daihatsu.

Pilihan Editor: Toyota Siap Rilis Mobil Hybrid Baru, Corolla Cross HEV?

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi