Mitsubishi XForce Mudah Dikendarai Kaum Hawa, Ini Rahasianya!
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 30 Agustus 2024 18:00 WIB
Mitsubishi Xforce. (Foto: MMKSI)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaSport Utility Vehicle (SUV) saat ini tak hanya jadi andalan para pria sebagai penunjang mobilitas harian dan juga gaya hidup. Satu dekade terakhir SUV sudah mulai dilirik menjadi kendaraan harian kaum hawa. Hal ini karena posisi berkendara lebih tinggi sehingga memberikan kepercayaan diri saat berada di balik kemudi.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ternyata salah satu SUV yang kini menjadi incaran untuk dimiliki kaum hawa adalah Mitsubishi Xforce, sebab dikabarkan Mitsubishi Motors mendapat respons yang positif dari mereka-mereka ini.

Pertimbangan kaum hawa untuk memilih kendaraan memang sangat detail, hal-hal ini cukup lengkap ditemui di Mitsubishi Xforce.

Perihal desain, menjadi hal utama ketertarikan kaum hawa terhadap Mitsubishi Xforce. Dimensinya tidak terlalu besar sehingga bisa lebih lincah bermanuver di berbagai kondisi jalan. Ditambah desain stylish dan elegan serta informasi terbaru Xforce mendapat sertifikasi bintang 5 dalam uji tabrak yang dilakukan ASEAN NCAP 2024.

Adi Trihatmoko, Technical Support and CS PT MMKSI mengungkapkan banyak fitur di Mitsubishi Xforce sangat membantu kaum hawa agar lebih perhatian terhadap kondisi mobilnya.

“Saat ini banyak ibu-ibu yang kurang bisa merespons terhadap kondisi kendaraan. Misalnya mobil ban kempes, tapi mereka tidak bisa merasakan itu,” ujar Adi Trihatmoko.

Ditambahkan oleh Rifat Sungkar, Brand Ambassador Mitsubishi Indonesia bahwa safety fitur di Mitsubishi Xforce, dibuat seramah mungkin dengan perempuan. 

“setir enteng, remnya enteng, banyak banget. Ada driving mode di Xforce, audio lebih baik di Xforce, ini seakan membuat mobil ini lebih dipakai sendiri jadi dibuat lebih nyaman,” yakin  Rifat Sungkar.

Mitsubishi Xforce mengusung DNA SUV khas Mitsubishi Motors, dengan mode berkendara seperti Normal, Wet, Gravel, dan Mud, serta ground clearance yang tertinggi di kelasnya hingga 222 mm. Tentunya memudahkan pengendara bisa melintasi berbagai kondisi jalan.

Fitur keselamatan Mitsubishi XForce menawarkan keselamatan pengendalian di jalan raya. Sudah dilengkapi 4 airbags (driver, passenger dan side airbags), serta beberapa fitur ADAS, seperti: Active Stability Control, Hill Start Assist, Blind Spot Warning, serta Rear Cross Traffic Alert, hingga Tire Pressure Monitoring System.

Pilihan Editor: Mitsubishi Outlander PHEV Tepergok Uji Jalan, Begini Tampilannya

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi