All New Mitsubishi Triton Tak Hanya Sebagai Pekerja, Kini Punya Gaya!
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 30 Agustus 2024 16:50 WIB
All New Mitsubishi Triton tampil di GIIAS 2024. (Foto: MMKSI)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMitsubishi Triton sebagai jagonya mobil perkebunan dan pertambangan telah mendapat penyegaran yang menyeluruh. Tentunya semakin bisa diandalkan sebagai kendaraan kerja yang fungsional.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Reputasi Mitsubishi Triton sudah terbukti selama 45 tahun sebagai kendaraan di kawasan bisnis tambang, perkebunan, oil dan gas. Apalagi kini mengusung tagline “Turn ON the Beast Mode”, tak hanya lagi sebagai kendaraan pekerja, namun juga mendukung petualangan lebih bagi pemiliknya.

All New Triton juga mengusung konsep “Power for Adventure and Always Reliable”, terlihat dari Desain eksteriornya menampilkan konsep Dynamic Shield dan lampu T-shape yang khas, serta bodi yang lebih besar dan solid untuk stabilitas dan ketangguhan.

Ketangguhan desain didukung oleh mesin diesel turbo 2.4L terbaru (4N16 Euro 4) dengan tiga spesifikasi output yang berbeda, memberikan tenaga maksimum 184 PS/135 kW dan torsi 430 Nm. Disempurnakan peningkatan di bagian sasis dan ladder frame memberikan peningkatan bending rigidity hingga 60% dan torsional rigidity hingga 40%.

All New Mitsubishi Triton. (Foto: MMKSI)

 “All New Triton telah hadir di Indonesia sejak tahun 2002. Berkiprah di Indonesia sudah lebih dari 20 tahun dan saat ini telah terjual lebih dari 147.000 unit dengan populasi cukup banyak produk ini sangat diterima customer di Indonesia, khususnya di sektor perkebunan, pertambangan, maupun oil dan gas,” ujar Guntur Harling, Manager Product Strategy PT MMKSI mengonfirmasi ketangguhan All New Triton.

Ditambahkan oleh Guntur Harling bahwa dalam kurun waktu 22 tahun Mitsubishi Triton mendukung kesuksesan bisnis di Indonesia di sektor yang tadi disebutkan dengan tiga pilar utama, yakni durability, kemampuan offroad, dan ralliart. 

“Dengan konsep produk, yakni power of adventure and always reliable, produk ini memiliki empat keunggulan yakni performa mesin, ketangguhan,kemampuan offroad, dan kenyamanan,” yakin Guntur Harling.

Fitur Keselamatan dan Kenyamanan: All New Triton dilengkapi dengan sistem Super Select 4WD-II dan tujuh mode berkendara. Fitur keselamatan termasuk ABS, EBD, AHB, FCM, BSW with LCA, RCTA, TPMS, HSA, ASTC, dan 7 airbag. Fitur kenyamanan mencakup Dual Zone Climate Control, wireless charger, hingga 7 inci color LCD multi information display.

Mitsubishi All New Triton tersedia dalam beberapa varian seperti Single Cabin GLX 4x2 M/T, Single Cabin HDX 4x4 M/T, Double Cabin HDX 4x4 M/T, Double Cabin GLS 4x4 M/T, Double Cabin Exceed 4x4 M/T, dan Double Cabin Ultimate 4x4 A/T. Pilihan warna mencakup White Diamond, Graphite Gray Metallic, Jet Black Mica, White Solid, serta Blade Silver Metallic.

Pilihan Editor: Lebih Dekat dengan New Mitsubishi Triton

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi