158 Mobil Listrik Wuling Jadi Kendaraan Delegasi HLF-MSP dan IAF 2024
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Sabtu, 31 Agustus 2024 08:00 WIB
Mobil listrik Wuling jadi kendaraan resmi di acara HLF-MSP dan Indonesia Africa Forum 2024 (IAF). (Dok Wuling)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Wuling menyediakan 158 unit mobil listrik sebagai official car partner acara High-Level Forum on Multi-Stakeholder Partnership (HLF-MSP) dan Indonesia Africa Forum 2024 (IAF). Mobil listrik ini terdiri dari 100 unit Binguo EV dan 58 unit CloudEV.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Keikutsertaan Wuling dalam kegiatan internasional ini sudah dimulai sejak G20 pada 2022 dan sampai sekarang Wuling terus dipercaya menjadi official car partner dalam konferensi tingkat tinggi," kata Vice President Wuling Motors Wang Weisen dalam siaran pers yang diterima Gooto hari ini, Sabtu, 30 Agustus 2024.

Dalam acara tersebut, 42 unit Cloud EV digunakan sebagai protokol dan unit penyelamatan dalam rangkaian VVIP dan 16 unit lainnya digunakan untuk operasional panitian nasional. Sementara itu, 100 unit BinguoEV digunakan sebagai mitra mobilitas para delegasi yang hadir.

Seluruh unit mobil listrik Wuling yang digunakan dalam acara ini telah tiba di Pelabuhan Tanjung Benoa sejak 25 Agustus 2024. Mobil-mobil tersebut selanjutnya diantarkan ke Wuling Jimbaran Pool dan sentra parkir ITDC untuk menjalani Pre Delivery Inspection (PDI).

Tak hanya mobil listrik, Wuling juga menyediakan sentra perawatan mobil listriknya yang berlokasi di kawasan Jimbaran. Sentra layanan ini beroperasi 24 jam dan dilengkapi dengan area parkir, charging station, car wash, pool management, tenaga pengamanan, hingga mekanin berpengalaman.

Wuling juga menyediakan charging point di sentra parkir ITDC yang diperuntukkan bagi unit Cloud EV yang bertugas di dalam rangkaian VVIP.

Kemudian, Wuling juga memberikan pelatihan khusus mengenai fitur dan informasi khusus kepada 116 pengemudi dari Sekretariat Negara di Wuling Jimbaran Pool. Lalu, 42 Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) juga mengikuti pelatihan khusus ini di sentra parkir ITDC.

Pilihan Editor: Toyota Siap Rilis Mobil Hybrid Baru, Corolla Cross HEV?

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi