Fasilitas Bodi dan Cat Tersedia di Dealer Honda Cikarang
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Sabtu, 31 Agustus 2024 10:00 WIB
Bodi dan cat di dealer Honda Cikarang. (Dok PT HPM)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) menambah fasilitas bodi dan cat di wilayah Cikarang. Fasilitas baru ini berlokasi di Jalan MH. Thamrin kav 156, Lippo Cikarang, Bekasi.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Fasilitas bodi dan cat ini memiliki luas 7.621 meter persegi. Honda mengklaim pengerjaan di fasilitas bodi dan cat ini menggunakan peralatan modern dan dikerjakan oleh teknisi terlatih.

"Kami berharap dengan ekspansi fasilitas layanan baru di area Cikarang ini dapat memberikan kepuasan kepada konsumen dengan fasilitas yang lengkap dan kualitas mumpuni," kata After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM Denny MT dalam siaran pers yang diterima Gooto hari ini, Sabtu, 31 Agustus 2024.

Fasilitas ini dilengkapi 5 bay assembly/dissambly, 4 bay beating/welding, 1 bay frame allignment, 4 bay putty/primer surfacer, 3 bay paint preparation, 2 spray booth, 4 bay bay polish, 1 bay final inspection, serta 132 bay parkir. Bengkel bodi dan cat Honda Cikarang ini dapat melayani hingga 250 unit kendaraan per bulannnya.

Hingga Agustus 2024, Honda telah memperluas layanan purna jual bodi dan catnya sebanyak 94 dealer yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Konsumen bisa mengunjungi situs resmi Honda untuk melihat lokasi bengkel bodi dan cat Honda terdekat.

Pilihan Editor: Toyota Siap Rilis Mobil Hybrid Baru, Corolla Cross HEV?

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi